Follow Us

Tidak Main-main Pasang Badan untuk Betrand Peto, Ruben Onsu Minta Pengacara Usut Guyonan Ridwan Remin Pada Anaknya

Diah Puspita Ningrum - Rabu, 10 Februari 2021 | 10:38
Ruben Onsu dan Betrand Peto
Instagram/@betrandpetoputraonsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto

GridHITS.id - Ruben Onsu lagi-lagi dibuat naik pitam oleh orang yang menyenggol putra sulungnya, Betrand Peto Putra Onsu.

Ruben tidak segan meluapkan kemarahannya di media sosial pasca komika atau standup comedian Ridwan Remin memakai anaknya untuk bahan lelucon.

Ruben menuliskan uneg-unegnya di Instagram menegur Ridwan Remin yang mengangkat isu sensitif tentang kedekatan Betrand-Sarwendah yang pernah viral.

Baca Juga: Pacaran Beda Agama, Akhirnya Ibunda Beri Restu Amanda Manopo dengan Billy Syahputra ke Jenjang Berikutnya: 'Kalau Jodohnya ya Kita Terima'

"Hai mas yg terhormat, disini saya perkenalkan diri dulu sebelum nya SAYA yg bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yg di video mas sebut,maaf sebelum nya saya kurang nyaman dgn ada nya video ini yg anda jadikan bahan Roasting," tulis Ruben Onsu.

Ia juga menanyakan kepada Ridwan apakah roasting yang dia lakukan pada Betrand merupakan hal pantas karena bisa berpengaruh pada psikologis anak sulungnya.

Ruben juga menganggap candaan Ridwan tersebut bisa menggiring opini publik terhadap hubungan Betrand Peto dan Sarwendah.

Ruben Onsu kembali menumpahkan rasa kesalnya atas peristiwa ini ketika ditemui oleh awak media, Selasa (9/2/2021) kemarin.

"Yang dia ucapkan menurut saya seperti menggiring opini ( buruk untuk keluarganya)," kata Ruben Onsu seperti dilansir dari Kompas.com.

Ruben dengan tegas mengatakan kalau candaan Ridwan soal anaknya tersebut tidak pantas untuk dipertontonkan.

Apalagi, Ridwan tidak pernah meminta izin pada Ruben Onsu untuk me-roasting keluarganya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Cibir Dinar Candy yang Cari Pacar Sewaan, Mantan Istri Galih Ginanjar Enteng Ucapkan Ini: 'Masa Sih Punya Duit 100 Juta?'

Source : Instagram, KOMPAS.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest