Follow Us

Seakan Tak Punya Hati Nurani, Ruben Onsu Geram Betrand Peto Dijadikan Bahan Lelucon dan Ejekan oleh Komika Ridwan Remin: 'Di Mana Hati Nurani Anda?'

Averus Al Kautsar - Selasa, 09 Februari 2021 | 19:12
Ruben Onsu geram anaknya, Betrand Peto dijadikan bahan lelucon komika Ridwan Remin
Kolase IG @betrandpetoputraonsu / @ridwanremin

Ruben Onsu geram anaknya, Betrand Peto dijadikan bahan lelucon komika Ridwan Remin

GridHITS.id - Ruben Onsu geram anaknya, Betrand Peto dijadikan bahan candaan oleh komika, Ridwan Remin.

Setiap orang tua yang memiliki anak pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Orang tua yang baik pasti tidak akan membiarkan anaknya disakiti ataupun dihina orang lain.

Baca Juga: Penampakan Kondisi Makam Olga Syahputra Terungkap, Sendu Ruben Onsu di Depan Pusara Tanpa Sarwendah dan Betrand Peto: 'Ini Hari Lahirmu Can..'

Baru-baru ini, Ruben Onsu mengunggah (9/2/2021) sebuah video stand up comedy dari komika Ridwan Remin yang menurutnya sangatlah tidak pantas.

Hal tersebut karena, Remin membawakan materi lelucon roasting yang membahas Betrand Peto dan Sarwendah.

Dalam show stand up comedy yang dibawakan oleh Remin tersebut, Ruben merasa apa yang dibawakan Remin sangatlah tidak pantas.

"Hai mas yg terhormat, disini saya perkenalkan diri dulu sebelum nya SAYA yg bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yg di video mas sebut,maaf sebelum nya saya kurang nyaman dgn ada nya video ini yg anda jadikan bahan Roasting," ujar Ruben Onsu.

Ruben dalam caption unggahannya tersebut juga menanyakan kepantasan dari isi materi stand up comedy yang dibawakan oleh Remin.

Suami dari Sarwendah itu juga menanyakan perasaan Remin, jika ada seseorang yang membawakan materi lelucon tak pantas seperti itu pada Remin.

Baca Juga: Ruben Onsu Disebut-sebut Cuma Memanfaatkan Ketenaran Betrand Peto, Sang presenter Mengaku Keberatan Saat Anaknya Minta Rilis Lagu Ciptaan Sendiri: 'Takutnya Nanti Dia Menciptakan Lagu'

Source : Instagram

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest