Follow Us

Terungkap ke Mana Larinya Uang Jerih Payah Betrand Peto Selama Ini Setelah Heboh Ruben Onsu Dituding Hanya Jadikan Sang Anak Sapi Perah Penghasil Pundi-pundi Kekayaannya

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 05 Februari 2021 | 23:14
Dibesarkan Layaknya Darah Dagingnya Sendiri, Betrand Peto Pilih Unfollow Sosial Media Ruben Onsu dan Sarwendah, Ada Apa?
Tribun Jogja

Dibesarkan Layaknya Darah Dagingnya Sendiri, Betrand Peto Pilih Unfollow Sosial Media Ruben Onsu dan Sarwendah, Ada Apa?

GridHITS.id -Terungkap kemana larinya honor Betrand Peto selama ini.

Baru-baru ini heboh kabar soal Ruben Onsu yang dituding memanfaatan sang putra asuh, Betrand Peto.

Ya, dahulu Betrand memang hidup serba susah di NTT.

Baca Juga: Sarwendah dan Ruben Onsu Dituding Mengeksploitasi Anak, Betrand Petro Ngamuk Sampai Usir Fansnya: 'Mending Nggak Usah Jadi Fans!'

Namun semua itu berubah semenjak ia diangkat oleh Ruben Onsu.

Namanya kini semakin dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Namun seorang dengan popularitasnya yang semakin naik, muncul kabar tak sedap di tengah keluarganya.Rupanya berita itu sudah sampai di telinga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Keduanya pun lantas marah besar.

Kekesalan Ruben Onsu terluapkan seperti dalam video vlog YouTube MOP Channel yang diunggah pada, Selasa (2/2/2021) lalu."Miris kalau saya mendompleng Betrand," kata Ruben OnsuRuben pun akhirnya membongkar soal honor yang diperoleh sang anak.

Baca Juga: Betrand Peto Dikabarkan Muak terus -terusan Dimanfaatkan Hingga Unfollow Sang Ayah, Ruben Onsu Malah Ungkap Fakta Tak Terduga: 'Saya yang

"Jadi, asal kalian tahu dari Betrand manggung, tidak seribu rupiah pun Betrand menggunakan uangnya, demi Tuhan Yesus sesuai keyakinan saya,"Dia meminta untuk membeli kado untuk adiknya dan bundanya aja saya enggak kasih dari rekeningnya, saya kasih dari ATM saya," papar Ruben.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest