Follow Us

Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sosok Ini Bongkar Alasan Sang Biduan Tak Jadi Bersanding di Pelaminan dengan Adit Jayusman: 'Ada Sesuatu yang Kurang dari Ayu'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 07 Februari 2021 | 16:00
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridHITS.id - Batal menikah dengan Adit Jayusman, sosok ini bongkar kebohongan yang ditutupi keluarga Ayu Ting-ting.

Batalnya pernikahan Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman memang berhasil gegerkan publik.

Bagaimana tidak pasalnya keduany akan menggelar pesta sekita dua minggu lagi yaitu pada 20 Februari mendatang.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Batal Menikah, Ayah Rozak Singgung Soal Kemungkinan Adanya Mediasi untuk Sang Biduan dengan Adit Jayusman

Namun semua itu kini hanya tinggal isapan jempol belaka.

Ayu menegaskan dirinya lah yang memutuskan untuk membatalkan semua rencana perniakahnnya.

Meski demikian ia enggan buka suara soal apa penyebab sebenarnya dari kegagalan hubungan itu.Ahli Tarot Denny Darko pun ikut menyoroti hal itu.

Ia mencoba menerawang apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan sang biduan.

Bahkan, dia menyinggung satu kesalahan Adit Jayusman yang bikin Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya.Menurut Denny penyebab dari kegagalan itu cukup mengerikan.

"Ramalan terbukti, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah. Apa penyebab di balik keputusan ini?" tulis Denny Darko dalam kanal YouTubenya, Minggu (7/2/2021)."Haduh dikit lagi padahal. Dan saya paling benci kalau ramalan saya itu terbukti," tambahnya.Denny juga menyebutkan bahwa ia sempat curiga soal hubungan Ayu dan Adit.

Baca Juga: Ivan Gunawan Mengaku Sudah Prediksi Ayu Ting Ting Batal Menikah? Sang Desainer Sempat Blak-blakan Enggan Buatkan Baju Pengantin untuk Sang Biduan dan Adit Jayusman"Kemarin saya sudah curiga. Saya sudah sempat pesan, hati-hati mbak, karena ini dapat berpotensi sekali untuk batal," imbuh Denny Darko.Denny mengungkapkan bahwa prinsip dari pihak Adit Jayusman ini belum sama dengan pandangan keluarga Ayu Ting Ting."Saya takutkan di pihak suaminya ini belum sama dengan apa yang ada di pihak Ayu. Kayaknya memang ada yang ditahan informasinya dari pihak Ayu. Ada sesuatu yang gak ingin diinformasikan,"Tetapi ini dari Aditnya lho yang takut. Sepertinya ada sesuatu yang kurang dari Ayu. Ada satu hal yang kayaknya disyaratkan oleh keluarga Adit, sehingga menimbulkan sebuah asumsi," ucap Denny Darko.Ia juga menegaskan bahwa keluarga Adit sangat menghakimi Ayu dari satu sudut pandang saja.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular