Ivan Gunawan Mengaku Sudah Prediksi Ayu Ting Ting Batal Menikah? Sang Desainer Sempat Blak-blakan Enggan Buatkan Baju Pengantin untuk Sang Biduan dan Adit Jayusman

Minggu, 07 Februari 2021 | 07:00
Instagram

Ivan Gunawan sempat tolak buatkan baju pengantin Ayu Ting Ting

GridHITS.id -Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang batal begitu menjadi sorotan media dan masyarakat.

Kabar batalnya pernikahan Ayu dan Adit begitu mengejutkan publik lantaran persiapannya yang sudah 90%.

Bahkan tanggal pernikahan keduanya sebenarnya sudah tinggal menghitung jari lagi.

Baca Juga: Pernikahan Ayu Ting Ting Mendadak Batal 2 Minggu Sebelum Hari H, Terungkap Satu Permintaan Adit Jayusman yang Ditolak Mentah-mentah Sang Biduan : 'Jangan Sampai Membunuh Diriku'

Rencananya, pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2021 nanti.

Namun mau bagaimana, akhirnya pernikahan sang biduan dengan Adit Jayusman memang ditakdirkan untuk tidak terjadi di tahun ini.

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting itu mengundang banyak perhatian tak terkecuali salah satu sahabat dekat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan yang mengetahui batalnya pernikahan sahabatnya itu mengaku tak kaget.

"Kalau saya sih lihat, tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," kata Ivan Gunawan dilansir GridHITS dari Kompas.tv (5/2).

Ivan menjelaskan jika maksud dari pernyataannya adalah jika dirinya belum banyak berbicara dengan Ayu seputar batalnya pernikahan mereka karena Ivan Gunawan bukan tipe orang yang ingin tahu urusan pribadi orang lain.

Baca Juga: Gagal Total Punya Besan Bos Bank Swasta, Orangtua Ayu Ting Ting Dikabarkan Sampai Jatuh Sakit Pasca Anaknya Putus Hubungan dengan Adit Jayusman

"Saya bukan tipe orang yang tanya kenapa-kenapa. Jadi saya yang enggak pengin tahu," ungkap Ivan Gunawan berkomentar seputar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang batal.

Tak kaget dengan batalnya pernikahan Ayu, ternyata Ivan Gunawan sempat melontarkan pernyataan yang mengagetkan saat Ayu masih berpacaran dengan Adit.

Saat gencar muncul pemberitaan rencana pernikahan Ayu dan Adit, Ivan Gunawan sebagai desainer kondang dan sahabat sang biduan justru tolak mentah-mentah untuk menjadi desainer gaun pernikahan Ayu.

Saat dicecar awak media, Ivan Gunawan malah menyarankan untuk menggunakan desainer lain untuk merancang baju pernikahan tersebut.

"Kayaknya nggak deh, kan banyak desainer Indonesia," ucap Ivan Gunawan saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/10/2020).

Tak sampai di situ saja, Ivan Gunawan juga berujar dirinya enggan untuk menawarkan jasanya sebagai desainer untuk merancang baju pengantin Ayu Ting Ting saat bersanding dengan Adit Jayusman.

"Nggak, saya juga nggak nawarin diri," imbuhnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Batal Menikah Dijadikan Parodi di Stasiun TV, Ivan Gunawan hingga Ruben Onsu Murka pada Kru: Harusnya Mikir Dong, Nyakitin Nggak!

Sang desainer sempat memasang raut wajah agak marah saat ditanyakan kabar Ayu Ting Ting yang konon akan segera menikah dengan Adit Jayusman.

Meskipun begitu, ia tetap memberikan dukungan jika dua sejoli tersebut kelak benar-benar melangkah ke pelaminan.

"SETUJU! (banting pintu)," pungkas Ivan Gunawan kala itu.

Sebagian artikel telah tayang di GridHot.ID dengan judul Alasan Menohok Ivan Gunawan Tolak Buatkan Baju Pengantin untuk Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Sang Presenter: Nggak, Saya Juga Nggak Nawarin Diri

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID, Kompas.tv

Baca Lainnya