Follow Us

Lama Bungkam, Eko Patrio Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Dirinya yang Dituding Sabagai Saksi Pernikahan Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting Pada 2017 Silam

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 06 Februari 2021 | 18:59
Eko Patrio setelah disebut jadi saksi dari pernikahan siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Kolase tribunnews

Eko Patrio setelah disebut jadi saksi dari pernikahan siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

GridHITS.id - Eko Patrio ungkap kebenaran soal dirinya yang dituding jadi saksi pernikahan siri Raffi Ahamd dan Ayu Ting-ting.

Beberapa tahun silam, pemberitaan soal Ayu Ting-ting yang diduga memiliki hubungan gelap dengan Raffi Ahmad memang ramai diperbincangkan.

Bagaimana tidak, kala itu Raffi Ahmad diketahui sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Terbongkar, Merry Blak-blakan Ceritakan Pengalaman Ditodong Senjata Api saat Penggerebekan BNN di Rumah Raffi Ahmad sampai Rela 3 Bulan Tidak Digaji karena Hal Ini: 'Nggak Tahu Harus Gimana'

Bahkan saat berita perselingkuhan itu mencuat, anak pertama Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad baru saja lahir.

Tak jarang presenter Raffi Ahmad dituding main serong hingga biduan dangdut Ayu Ting Ting yang diserang begitu banyak warganet.

Ayu Ting-ting bahkan sempat lekat dengan label pelakor.

Rumor ini mulai berhembus ketika keduanya tergabung dalam satu program yang sama.Memandu acara yang sama, interaksi keduanya begitu menyita perhatian.Rumor hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sempat menghebohkan.

Baca Juga: Padahal Kebaikan Hatinya Kerap Disanjung , Raffi Ahmad Bongkar Tabiat Asli Nagita Slavina yang Tak Banyak Diketahui: 'Orang Kaya yang Enggak Mau Merakyat'Walaupun tak ada klarifikasi dari keduanya, rumor itu menghilang dengan sendirinya.Namun pada masanya, gosip ini begitu menghebohkan.

Bahkan, Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad disebut telah menikah secara siri.Tak berhenti sampai disitu, sosok pelawak kondang juga disebut-sebut jadi saksi pernikahan siri keduanya.

Ialah Eko Patrio, pelawak sekaligus sahabat Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting yang dituding berada di balik pernikahan keduanya.

Source : Fotokita.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest