Follow Us

Sang Anak Nekat Jalin Hubungan Beda Agama, Komedian Sule Berikan Peringatan Keras Pada Putri Delina Soal Hubungannya dengan Jeffry Reksa: 'Jangan Terlalu Cinta'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 07 Februari 2021 | 08:00
Putri Delina Siap Menikah dengan Jeffry Reksa?
Instagram Putri Delina

Putri Delina Siap Menikah dengan Jeffry Reksa?

GridHITS.id - Komedia Sule berikan peringatan keras pada Putri Delina soal hubungannya dengan Jeffry Reksa.

Kedekatan Putri Delina da Jeffry Reksa memang bukan rahasia lagi.

Keduanya pun tak lagi ragu mengumbar kemesraan di hadapan umum.

Baca Juga: Pilih Relakan Jatah Warisan Padahal Sudah Menang Banyak, Ternyata Ini Permintaan Teddy pada Rizky Febian dan Putri Delina Sebagai Wasiat Jika Meninggal: 'Rawat Anak Saya'

Putri Delina dan jeffri Reksa tampak selalu kompak menjalani hubungan beda keyakinan itu.Komedian Sule pun memberikan petuah pada sang anak yang sudah mulai mengenal cinta.Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube SULE Channel dengan judul 'NGOBROL DARI HATI KE HATI BARENG TEH PUTRI - SULPOD' unggahan Kamis (5/2/2021).

Mulanya Sule menanyakan soal perbedaan agama di antara Putri Delina dan Jeffry Reksa."Seandainya teteh benar menikah dengan laki-laki ini.apakah teteh sudah menjalani perjalanan cukup panjang atau memang teteh mau menjalani perjalanan dulu sama dia"Karena kan ada sisi hal lain yang berbeda juga," tanya Sule.

Baca Juga: Kemenangan Sudah Ada di Genggaman, Teddy Tiba-tiba Malah Berubah Haluan Merelakan Jatah Warisannya, Pengacara: ‘Padahal Kalau Dihitung, Dia Dapat Banyak Loh’.

Namun Putri justru menjawab hubungannya sangat serius.

"Teteh ini bukan kayak anak-anak di luar sana yang pengen main-main.Kebanyakan di umur teteh ini menikmati bersama teman-teman," ungkap Putri Delina.Sule lantas berpesan supaya anak gadis satu-satunya bisa menjaga diri.

"Ayah dari sisi lain bangga dengan hal ini, makanya ayah tuh nggak pernah ketika teteh dekat sama siapa pun, yang penting bisa menjaga diri," "Terharu punya anak yang bisa menjaga diri, lihat anak-anak seumuran teteh itu sudah happy-happy, dugem, nongkrong, merokok, mabok, teteh tidak," papar Sule terharu.

Sule juga mengaku sudah mewanti-wanti Jeffry agak menjaga sang anak."Makanya ketika teteh sudah sama pasangan, ya sudah kamu biar ada yang menjaga.Ayah juga selalu bawel juga sama Jeffry, 'kalau ada apa-apa sama anak gue, ya urusannya sama gue'," tutur Sule.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Beberkan Sifat Buruk Anak-anak Sule yang Baru DiketahuinyaMeski demikian, Sule meminta sang anak untuk mencitai sewajarnya saja."Cuma yang harus diingat sama teteh adalah rasa cinta itu bisa membesar dengan seketika, dan rasa cinta itu bisa hilang seketika," kata Sule."Jadi dibawa fine aja, jangan terlalu cinta banget, jangan juga terlalu cuek, jadi di tengah-tengah aja," pungkasnya.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest