Follow Us

Beda 180 Derajat, Padahal Awalnya Keukeuh Minta Warisan, Kini Teddy Tiba-tiba Malah Berubah Haluan Ogah Menerima Peninggalan Harta Lina: ‘Gak Mau’

Ratnaningtyas Winahyu - Jumat, 29 Januari 2021 | 17:45
Teddy Pardiyana sudah bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina
Tangkap layar YouTube.com/Lenie Nazifa

Teddy Pardiyana sudah bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina

GridHITS.idTeddy tiba-tiba enggan menerima harta warisan peninggalan Lina Jubaedah.

Kisruh perebutan harta warisan Lina Jubaedah kembali bergulir panas.

Pasalnya, setelah sempat saling tuding, belum lama ini Teddy akhirnya bertemu dengan anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Baca Juga: Terungkap Alasan Teddy Perjuangkan Harta Warisan Almarhumah Lina Jubaedah untuk Sosok Ini, Kuasa Hukum: 'Teddy Tidak Ambil Sedikit Pun!'

Baca Juga: Bak Tak Tahu Diuntung, Usai Menang Banyak dari Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Teddy Malah Serahkan Hak Asuh Bintang pada Keluarga Sule: 'Tolong Rawat Anak Saya'

Teddy, Rizky Febian, dan Putri Delina pun membicarakan soal harta warisan Lina yang ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

Namun anehnya, usai bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy justru mengaku enggan menerima harta warisan almarhumah istrinya.

Wah, ada apa dengan Teddy ya?

Melansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (28/1/2021), kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin membenarkan bahwa kliennya telah bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina.

Kabar baiknya, berbeda dengan sebelumnya yang saling tuding, kini ketiganya bertemu dengan menurunkan ego masing-masing.

"Memang kemarin ada pertemuan di Bandung. Pihak Rizky dan Putri memenuhi atau menghadiri undangan kami. Pertemuan itu dijalani dengan menurunkan ego masing-masing," kata Ali Nurdin.

Source : Youtube.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest