Kemenangan Sudah Ada di Genggaman, Teddy Tiba-tiba Malah Berubah Haluan Merelakan Jatah Warisannya, Pengacara: ‘Padahal Kalau Dihitung, Dia Dapat Banyak Loh’.

Minggu, 31 Januari 2021 | 08:00
Kompas.com dan tangkap layar HITZ Infotainment

Teddy Pardiyana memilih untuk merelakan hak warisnya

GridHITS.id – Menjadi salah satu ahli waris, kuasa hukum sebut Teddy sebenarnya mendapatkan jatah harta warisan yang banyak.

Setelah sempat saling tuding, polemik perebutan harta warisan Lina Jubaedah mulai menunjukkan titik terang.

Pasalnya, belum lama ini, Rizky Febian dan Putri Delina diketahui telah menemui Teddy untuk membicarakan soal harta peninggalan Lina.

Baca Juga: Beda 180 Derajat, Padahal Awalnya Keukeuh Minta Warisan, Kini Teddy Tiba-tiba Malah Berubah Haluan Ogah Menerima Peninggalan Harta Lina: ‘Gak Mau’

Baca Juga: Terungkap Alasan Teddy Perjuangkan Harta Warisan Almarhumah Lina Jubaedah untuk Sosok Ini, Kuasa Hukum: 'Teddy Tidak Ambil Sedikit Pun!'

Namun, di saat kemenangan sudah hampir di tangan, Teddy tiba-tiba justru menolak harta warisan Lina.

Padahal, usut punya usut, jatah warisan yang diterima kemungkinan akan jauh lebih banyak ketimbang anak-anak Lina.

Wah, kenapa ya Teddy menolak?

Kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin mengatakan, kliennya sejak awal memang tidak menginginkan harta warisan Lina.

Apa yang dilakukan Teddy sampai saat ini semata-mata untuk memperjuangkan hak waris anaknya bersama Lina, Bintang.

"Dia hanya memikirkan bagaimana hak waris dari anaknya ke depan. Kemarin sudah diungkapkan ke pihak sana bahwa dia tidak menginginkan dan mengharapkan bagian dari hak waris," kata Ali Nurdin dikutip dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga: Bak Tak Tahu Diuntung, Usai Menang Banyak dari Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Teddy Malah Serahkan Hak Asuh Bintang pada Keluarga Sule: 'Tolong Rawat Anak Saya'

Baca Juga: Kini Teddy Menang Banyak Atas Warisan dari Almarhumah Lina, Rizky Febian Bongkar Kondisi Mental Putri Delina Saat Kisruh Harta Mendiang Ibunya: Saat Dituduh Itu..

Selain fokus demi anaknya, Teddy juga enggan menerima harta warisan karena ia merasa masih mampu bekerja.

"Dia juga laki-laki, dia masih mau bekerja, jadi dia hanya memikirkan apa yang menjadi hak dari anaknya, Bintang.

Saya salut juga, ternyata dalam keterbatasan dia, mempunyai hati seluas samudera daripada ada orang kaya tapi hatinya sebesar kali," ujar Ali Nurdin.

Menariknya, Ali Nurdin menyebut bahwa Teddy sebenarnya berhak mendapatkan harta warisan peninggalan sang istri.

"Ada istri yang meninggal, otomotis secara hukum yang menjadi pewaris suami dan anak-anak.

Itu tidak bisa dihilangkan dan tak bisa diakali.Terlepas warisan itu dari harta si A, si B, dari gono-gini, harta bawaan, itu enggak ada hubungannya," tegas Ali Nurdin.

Baca Juga: Teddy Menang Besar dan Anak-anak Sule Menyerah Soal Harta Warisan Alm. Lina, Ternyata Ucapan Hotman Paris Setahun Silam Tak Meleset : Dia Istri Sah Kamu, Maka Salah Satu Ahli Warisnya ya Kamu!

Baca Juga: Berhasil Buat istri Orang Berpaling, Teddy Sindir Habis-habisan Sule yang Ditinggalkan Oleh Lina Jubaedah Meski Puluhan Tahun Bersama: 'Bunda Makanya Pilih Saya'

Terlebih lagi, jumlah harta warisan yang diterima Teddy juga terbilang banyak.

"Kalau dihitung secara full, secara undang-undang, dia dapat banyak, lo.

Tapi kembali lagi bahwa ini musyawarah kekeluargaan, dan Teddy tidak memaksakan nilai tertentu, dan tidak aneh-aneh," pungkas Ali Nurdin.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Sudah Berjuang Mati-matian Demi Dapatkan Harta Warisan, Kini Teddy Malah Merelakan Jatahnya Begitu Saja, Pengacara: ‘Padahal Kalau Dihitung, Dia Dapat Banyak Loh’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya