Follow Us

Kaido dan Big Mom Akan Menyerang Luffy dengan Kekuatan Baru, Berikut Ini Spoiler One Piece 1003 yang Akan Tayang Akhri Pekan Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 06 Februari 2021 | 21:12
One Piece - One Piece chapter 1002 dirilis pada Minggu (31/1/2021), diprediksikan Zoro melepaskan kekuatan penuh pedang Enma hingga Kaido membunuh Kid.
Tribunnews.com

One Piece - One Piece chapter 1002 dirilis pada Minggu (31/1/2021), diprediksikan Zoro melepaskan kekuatan penuh pedang Enma hingga Kaido membunuh Kid.

GridHITS.id - Berikut ini sinopsis One Piece 1003.

Kabar gembira untuk para pecinta anime khususnya One Piece.

One Piece chapter 1003 diketahui akan segera rilis akhir pekan ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Mr Queen Episode 16 Buat Kamu yang Belum Nonton, Banyak Rahasia Terbongkar di Episode Ini, Jangan Sampai Terlewat!

Kali ini One Piece melanjutkan pertempuran antara Raja Kaido dengan Big Mom di pulau Onigashima.

Belum bisa diketahui siapa yang mendominasi pertarungan ini karena semuanya menggunakan kekuatan baru mereka.

Pada bab sebelumnya, Kaido dan Big Mom menyerang Luffy dengan kekuatan baru mereka, tapi Luffy tidak terpengaruh, karena dia terbuat dari karet dan serangan api serta petir tidak akan berfungsi.

Berikut ini sinopsis One Piece 1003Law Killer juga menggunakan serangan baru tapi mereka tidak berdampak pada Kaido dan Big Mom.

Zoro turut terlibat dalam pertempuran itu dan menyelamatkan Luffy dari serangan Kaido, dan ketika Luffy menyerang Kaido dengan serangan baru bernama Gomu Gomu no Kong Gatoringu.

Untungnya, di tengah ketegangan tersebut, manga tidak ditunda perilisannya, sehingga Minggu ini (7/2/2021) manga akan tetap rilis sesuai jadwal, dengan judul "on the board."

Di One Piece chapter 1003, Luffy menggunakan banyak pukulan pada Kaido dan Kaido mendapat kerusakan besar.

Source : kompas

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest