Follow Us

Ini dia Sinopsis Film Mr Queen Lengkap Episode 13, Kisah Romantis Seorang Lelaki dari Zaman Modern yang Terperangkap di Tubuh Ratu Era Joseon

Indah - Kamis, 04 Februari 2021 | 10:00
sinopsis Film Mr Queen lengkap
kompas.com

sinopsis Film Mr Queen lengkap

GridHITS.id – Berikut ini adalah ulasan sinopsis Film Mr Queen lengkap episode 13, buat kamu yang ketinggalan episodenya atau baru memulai untuk menonton film seru ini.

Film Mr Queen merupakan drama Korea yang bercerita tentang seorang laki-laki dari zaman modern yang terperangkap di dalam tubuh seorang ratu di era Joseon.

Film tersebut menarik ditonton lantaran kisah cinta yang unik, romantis, dan lucu.

Pada episode 13 ini, film Mr Queen semakin memanas!

Berikut sinopsis film Mr Queen lengkap episode 13.

Baca Juga: Nonton Movie Drama Korea Komedi Romantis, Love Struck in The City yang Jadi Drakor Terbaru Ji Chang Wook

Dalam episode sebelumnya, Ibu Suri Agung dan Kim Jwa Geun sangat khawatir dengan keberhasilan raja dalam menjamu para tamu.

Setelah acara selesai, Kim Jwa Geun dan Departemen Kehakiman Istana menemukan beberapa prajurit yang diselundupkan Raja Cheoljong menggunakan identitas palsu.

Tuduhan tersebut tentu memancing amarah Cheoljong meskipun ia tak berkutik lantaran menyangkut operasi rahasia yang selama ini ia lakukan.

Meski situasi sempat kacau, Raja Cheoljong tetap melanjutkan ritual Surit-nal.

Akibatnya, saat raja hendak melakukan ritual, tiba-tiba altar yang ia duduki meledak dan membuat raja terlempar dan terluka dan harus dirawat khusus karena mengalami gangguan pendengaran.

Source : Tribunjogja.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular