Follow Us

Elsa Semakin terpojok Dengan Bukti-bukti Pembunuhan Roy, Berikut Ini Sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari yang Tayang Malam Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 03 Februari 2021 | 17:02
Banyak Momen Manis! Simak Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 3 Februari 2021, Al dan Andin Nyaris Baikan, Elsa Ada Rencana Jahat Buat Pak Jaja!

Banyak Momen Manis! Simak Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 3 Februari 2021, Al dan Andin Nyaris Baikan, Elsa Ada Rencana Jahat Buat Pak Jaja!

GridHITS.id -Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari.

Episode Ikatan Cinta semakin buat penasaran setiap harinya.

Misteri kematian Roy tampaknya sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Baca Juga: Tak Main-main, Satgas Covid-19 Jatuhkan Denda Rp20 Juta untuk Sinetron Ikatan Cinta Gara-gara Pelanggaran Keras ini

Di Episode Sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu 3 Februari 2021, bukti bukti yang menyebabkan kematin Roy terus terungkap dan mengarah ke Elsa.

Salah satunya adalah sepasang anting yang menjadi buktinya. Pasangan anting tersebut tanpa sengaja ditemukan Reyna di mobil Al.

Dengan kepolosan anak kecilnya, Reyna pun sudah memberitahu Al soal anting yang pasangannya ada di Mama Sara.

Sara yang mengetahui hal ini panik dan memberitahu Elsa bahwa Al terus mencari bukti siapa yang sejatinya membuat Roy hilang nyawa. Nasib pun Elsa diujung tanduk.

Berikut Ini Sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari.

Di situasi lain, Andin mulai menikmati kedamaian hidup bersama Al. Keberadaan Al yang selalu di dekatnya memang benar benar menjadi obat mujarab depresi yang menderanya.

Meski Andin kadang masih menampakkan raut jengkel atas perbuatan Al selama ini, namun ia benar benar sudah mencintai dan memaafkan Al. Pun sebaliknya dengan Al.

Source : Tribunjogja.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest