Follow Us

Raffi Ahmad Mengaku Sudah Capek Kerja, Sultan Andara Beberkan Rencananya untuk Lebih Pilih-pilih Pekerjaan sampai Singgung Masa Depannya di Dunia Hiburan, Akan Segera Pensiun?

Averus Al Kautsar - Sabtu, 06 Februari 2021 | 18:30
Raffi Ahmad mengaku capek kerja dan jenuh di industri dunia hiburan, dan singgung pensiun
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad mengaku capek kerja dan jenuh di industri dunia hiburan, dan singgung pensiun

GridHITS.id - Sudah kaya raya dan jadi Sultan Andara, Raffi Ahmad mengaku capek kerja dan bicarakan kemungkinan mundur dari dunia hiburan.

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis multi talenta yang sering sekali muncul di layar kaca televisi.

Tak hanya sampai situ, bahkan Raffi kini juga aktif membagikan aktivitasnya melalui kanal Youtube Rans Entertainment yang dimilikinya.

Baca Juga: Punya Kekayaan hingga Rp400 Miliar sampai Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Malah Ngaku Nyesel Bangunkan Rumah untuk Neneknya Sendiri: 'Tapi Aku Nyesel...'

Memiliki banyak kegiatan yang seakan tak habis-habis di dunia hiburan, banyak sahabat Raffi yang kagum sekaligus heran kenapa Raffi bisa bekerja sekeras itu.

Raffi pun dalam kesehariannya sampai mengaku jika ia tidak pernah memiliki hari libur sama sekali.

Jam kerja Raffi Ahmad pun diakuinya begitu padat karena memulai aktivitas di pagi hari dan baru selesai dini hari.

Di usianya yang kini sudah mencapai 33 tahun, Raffi Ahmad mengaku sudah capek kerja dan sempat merasakan jenuh di industri dunia hiburan.

Hal itu ia sampaikan ketika ditanya-tanyai vokalis Gigi, Armand Maulana di kanal Youtube pribadi sang penyanyi (5/2).

Namun, Raffi mengatakan jika rasa lelah dan kejenuhan itu merupakan hal yang wajar dan manusiawi karena semua orang bisa merasakan perasaan tersebut.

Baca Juga: Tertutup Selama Belasan Tahun, Supir Pribadi Bongkar Tabiat Asli Raffi Ahmad yang Sempat Merebut Hal Ini dari Tyas Mirasih: 'Dikasih Tyas Berapa?'

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest