Follow Us

Coba Link Streaming Nonton Film Penthouse yang Gratis Ini, Nikmati Tayangan dengan Kualitas Full HD

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 04 Februari 2021 | 17:30
Nonton film Penthouse
Instagram/thepenthouse_sbs

Nonton film Penthouse

GridHITS.id - Ternyata kita bisa dengan mudah nonton film Penthouse jika punya barang elektronik di rumah lo.Seperti ponsel pintar, laptop, atau pun televisi, serta koneksi internet bisa kita gunakan untuk nonton film Penthouse.Nonton film Penthouse juga bisa kita nikmati secara gratis melalui link yang dibagikan di akhir artikel ini lo.

Baca Juga: Tontonan Wajib Bagi Para Pecinta Horor, Berikut Ini Cara Gampang Nonton Film Peninsula Sekuel Lanjutan dari Train To Busan Subtitle Bahasa IndonesiaSebelumnya, jika Anda ketinggalan serial drama korea yang satu ini, ada baiknya mengenal terlebih dahulu ceritanya.Seperti diketahui, drama korea yang satu ini menyuguhkan berbagai kehidupan mewah dari kalangan atas di Korea.Mereka yang tinggal di apartemen Hera Palace yang berjumlah 100 lantai memang digadang-gadang sebagai keluarga yang bergelimang harta.

Bagaimana tidak, menurut beberapa sinopsis dari film Penthouse atau The Penthouse ini, mereka yang tinggal di sini tentu bukan dari kalangan biasa.Bahkan bisa dibilang mereka datang dari kalangan konglomerat dan tentunya anak-anaknya sekolah di tempat yang mahal juga.Melansir dari berbagai sumber, serial yang satu ini bukan hanya menyuguhkan kemewahan saja, melainkan konflik yang nyata juga.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Deddy Corbuzier Ngaku Tak akan Marah Jika Anaknya Azka Ketahuan Nonton Film Biru: 'Nonton Terserah, yang Penting...'Di mana ada konflik percintaan yang tidak murni antara satu sama lain, serta konflik rumah tangga yang tak kalah seru.

Belum lagi kesenjangan sosial yang sangat terlihat dari kehidupan beberapa tokoh pada drama tersebut.

Maka dari itu tak heran jika drama yang satu ini erat sekali dikaitkan dengan peperangan dalam kehidupan.

Ada juga tokoh yang datang dari kalangan 'biasa' yang punya mimpi untuk bisa tinggal di Hera Palace.

Sehingga tokoh tersebut rela melakukan apa pun agar bisa membawa derajat dirinya dan anak perempuannya untuk lebih tinggi.

Sebab ia tidak tahan melihat anak perempuannya yang berteman dengan orang-orang kaya di tempat itu.

Baca Juga: Link Streaming untuk Nonton Film Penthouse Ada Di Sini, Nikmati Berbagai Kemewahan dari Kehidupan Keluarga Konglomerat dan Bergelimang Harta

Mengingat anak perempuannya juga bersekolah di tempat yang sama dengan banyak anak yang tinggal di Hera Palace.

Bagaimana keseruan kisah tersebut yang sudah mulai ditayangkan diberbagai platform termasuk televisi?

Anda bisa nonton film Penthouse secara gratis melalui link streaming yang sudah disediakan ini.

Link Streaming

Source : berbagai sumber, YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest