Bak Petir di Siang Bolong, Deddy Corbuzier Ngaku Tak akan Marah Jika Anaknya Azka Ketahuan Nonton Film Biru: 'Nonton Terserah, yang Penting...'

Senin, 01 Februari 2021 | 19:07
IG @azkacorbuzier

Deddy Corbuzier mengaku bebaskan Azka Corbuzier untuk melakukan apapun yang ia inginkan.

GridHITS.id - Deddy Corbuzier mengaku bebaskan Azka Corbuzieruntuk melakukan apa pun yang ia inginkan.

Sebagai anak dari pasangan orang terkenal di tanah air, kehidupan Azka Corbuzier seakan juga tak bisa lepas dari sorotan media.

Azka sebagai anak tunggal dari sang pesulap dikenal begitu dekat dengan sang Ayah.

Baca Juga: Perseteruan Belum Selesai, Deddy Corbuzier Tuduh Mbak You Skizofrenia dan Perlu Pengawasan Dokter Jiwa, ‘Kacau Saraf-saraf Otaknya!'

Bahkan keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka berdua melalui media sosial maupun melalui kanal Youtube keduanya.

Padahal diketahui jika sebenarnya kebanyakan anak laki-laki punya kecenderungan susah dekat atau bergaul dengan ayahnya.

Ternyata rahasianya dalam mendidik anak adalah Deddy Corbuzier mengaku bebaskan Azka untuk melakukan apa pun yang diinginkannya.

Hal tersebut Deddy ungkapkan ketika sedang membuat konten dengan Raffi Ahmad di kanal Youtube Rans Entertainment (3/10/2020).

Pada saat itu, Raffi Ahmad bertanya pada sang mantan pesulap apakah Deddy merupakan tipe orang tua yang tegas atau tipe yang membebaskan anaknya.

"Bebas bro, terserah (mau bawa cewek)," ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga: 10 Fakta Perseteruan Aldi Taher dan Deddy Corbuzier yang Semakin Memanas, No 9 Aldi Taher ke Psikolog?

"Anak gue nonton bokep terserah, enggak gue marahin," lanjut Deddy.

Deddy menerangkan jika putranya itu dapat melakukan apa pun yang ingin ia lakukan, namun yang terpenting harus tetap terbuka dengan sang ayah.

"Enggak (dimarahin), yang penting kasih tahu papah," ujar Deddy.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu pun menjelaskan jika memang di zaman sekarang ini akan jauh lebih baik untuk membebaskan anak beraktivitas.

Menurutnya, ia tidak membebaskan Azka Corbuzier untuk melakukan apa pun yang ia lakukan, dan memarahinya saat melakukan kesalahan.

Nantinya, sang anak justru melakukan segala sesuatunya secara sembunyi-sembunyi dari orang tuanya.

"Kayak gini bro, jaman sekarang lu nggak bisa," jelas Deddy Corbuzier pada Raffi.

Baca Juga: Ribut Masalah Video Maksiat, Dewi Perssik Kritik Aldi Taher karena Sudah Cari Masalah dengan Deddy Corbuzier dan Anggap Sang Mantan Suami Pelawak: 'Masa Kita Seriusin'

"Kalau lo marahin terus lu maki-maki, jadinya ngumpet-ngumpet. Jadi mendingan lu ngomong bapak lo, dan biar bapak lo bisa kontrol," lanjutnya.

Mendengar jawaban Deddy tersebut pun, Raffi merasa setuju.

"Betul-betul, tapi lo keren," ujar Raffi memuji Deddy Corbuzier yang mengaku bebaskan Azka untuk melakukan apapun yang diinginkannya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya