Follow Us

Sarwendah dan Ruben Onsu Dituding Mengeksploitasi Anak, Betrand Petro Ngamuk Sampai Usir Fansnya: 'Mending Nggak Usah Jadi Fans!'

Indah - Rabu, 03 Februari 2021 | 15:00
Betrand Peto ngamuk lantaran kecewa terhadap para penggemarnya
Kolase Instagram @rubenonsu, YouTube The Onsu Family

Betrand Peto ngamuk lantaran kecewa terhadap para penggemarnya

GridHITS.idBetrand Peto ngamuk ungkapkan kekecewaannya terhadap para penggemar yang menuding orang tua nya melakukan eksploitasi terhadapnya.

Baru-baru ini, Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah viral di sosial media lantaran video dirinya marah-marah di cerita instagramnya.

Bukan tanpa sebab, remaja yang akrab disapa Onyo mengamuk lantaran orang tuanya dituduh melakukan eksploitasi terhadapnya.

Hal itu bermula dari opini yang dilemparkan oleh sebuah akun instagram, sebut saja A yang mengaku sebagai komunitas penggemar Betrand Peto, yang bernama BXB.

Baca Juga: Ruben Onsu Ungkap Putranya Kepikiran Omongan Netizen, Suami Sarwendah Panik Betrand Peto Sampai Minta Konsultasi Psikolog

Akun tersebut mengungkapkan opininya bahwa Betrand Peto dieksploitasi oleh orang tua angkatnya lantaran unggahan-unggahan instagram Betrand Peto selama ini berisi promosi-promosi usaha milik Ruben dan Sarwendah.

Akun ini bahkan mengumpulkan para fans Betrand yang sependapat dengannya untuk memperkuat keresahannya dengan mengunggah tangkapan layar komentar para fans Betrand di akun instagramnya.

“Nah itu dia, kita kasih saran salah, dikira detergent gak jelas, padahal Cuma mau karya Onyo lebih banyak yang dipromosiin, banyak yang tau dan karya Onyo nggak stuck di YouTube doang lalu terlupakan.

Sepertinya kita harus sabar nunggu Onyo dewasa, coba aja liat besok cici keluar single, pasti ada yang beda.

Namanya juga anak angkat yang Cuma bisa kerja keras ya Nyo.. Sabar ya Nyo. Tuhan memberkatimu, anak baik.

Onyo banyak fans , banyak yang sayang dan multitalent tapi nggak dimanfaatin dengan baik untuk karya, dimanfaatin untuk hal lain, gue pasrah mau diblokir karena komen gini, terserah yang penting gue tetep support you dan karya you, Onyo.” tulis salah satu penggemar Betrand dalam tangkapan layar yang diunggah oleh akun A.

Source : Instagram, Tribunstyle.com

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest