Follow Us

Bak Masih Menyimpan Dendam Satu Sama Lain, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro Saling Bongkar Aib Masing-masing Sampai Singgung Orangtua Sang Biduan: 'Serba Mendadak'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 30 Januari 2021 | 13:15
Penyanyi Alamat Palsu masih dendam dengan mantan suaminya sampai Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro saling bongkar aib masing-masing.
WARTA KOTA/NUR ICHSAN

Penyanyi Alamat Palsu masih dendam dengan mantan suaminya sampai Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro saling bongkar aib masing-masing.

GridHITS.id - Waktu pernikahan sudah dekat, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro saling bongkar aib masing-masing.

Rasa bahagia kini tengah meliputi perasaan dari biduan Ayu Ting Ting.

Diketahui jika hubungan Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Adit Jayusman sudah mengarah ke arah yang lebih serius.

Baca Juga: Iri Melihat Perempuan Hamil Ditemani Suaminya, Ayu Ting Ting Ngaku juga Pengin Diusap-usap dan Keceplosan Sebut Sudah Hamil Duluan saat Bersama Enji Baskoro: 'Lu Mau Gua Nabung Duluan Lagi?'

Pernikahan keduanya kabarnya akan segera berlangsung dalam waktu dekat mengingat, Ayu dan Adit juga sudah mendaftarkan pernikahannya ke Ketua RT.

Sebelum menikmati hubungannya dengan Adit, dahulu Ayu diketahui sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Enji Baskoro.

Sudah lama bercerai, nampaknya Ayu masih menyimpan dendam mendalam pada mantan suaminya itu.

Hal tersebut diketahui dari salah satu video Ayu Ting Ting di kanal Youtube-nya Qiss You TV, pada Selasa (18/8/2020).

Dalam video itu, Ayu bersama Ussy Sulistiawaty tengah membahas dokter kandungan karena pada saat itu Ussy tengah mengandung anaknya.

Dalam video tersebut, Ayu pun curhat ketika dirinya melakukan cek kandungan, dirinya justru ditemani sang ibu, bukan Enji karena sudah berpisah.

Baca Juga: Dulu Sempat Dikabarkan Maksa Minta Resepsi Mewah Pada Keluarga Enji Baskoro, Kini Abdul Rozak Sudah Berani Tuntut Hal Besar Ini Pada Adit Jayusman

Source : GridPop.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest