Iri Melihat Perempuan Hamil Ditemani Suaminya, Ayu Ting Ting Ngaku juga Pengin Diusap-usap dan Keceplosan Sebut Sudah Hamil Duluan saat Bersama Enji Baskoro: 'Lu Mau Gua Nabung Duluan Lagi?'

Rabu, 20 Januari 2021 | 19:00
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id -Kehidupan percintaa Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari perhatian publik.

Sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Adit Jayusman sekarang, diketahui jika perempuan yang terkenal karena lagu "Alamat Palsu" itu sudah pernah menikah.

Diketahui pada 4 Juli 2013, perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu menikah dengan seorang pria bernama Enji Baskoro.

Baca Juga: Persiapan Sudah Seratus Persen, Perancang Busana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Bocorkan Jumlah Jas Untuk Akad dan Resepsi: Dia Mau yang Keren

Kehidupan pernikahannya pada saat itu tak berlangsung mulus sampai akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 atau satu tahun setelah pernikahan mereka dihelat.

Ayu menggugat cerai Enji Baskoro pada pada 27 Januari 2014 ke Pengadilan Agama Depok.

Pernikahan mereka berdua pada tahun 2013 yang terbilang cukup mendadak dan hal tersebut pun memunculkan spekulasi di tengah masyarakat jika Ayu sudah 'nabung duluan' sebelum menikah.

Awalnya hal tersebut diketahui di sebuah acara program tv, Ayu Ting Ting mengaku senang saat melihat salah satu penonton yang tengah hamil ditemani oleh sang suami.

"Tapi sumpah itu senang banget ya hamil ada lakinya," ucap Ayu Ting Ting dikutip TribunJakarta.com dari saluran YouTube Trans TV Official, pada Selasa (16/10/2018).

Ayu Ting Ting yang memandu acara mengaku iri dengan kebersamaan suami istri tersebut.

Lantas sembari bercanda, Ayu pun membagikan pengalamannya kala mengandung putrinya Bilqis yang tidak ditemani oleh sang suami.

WARTA KOTA/NUR ICHSAN

Ayu Ting Ting bersama suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013)

Baca Juga: Makin Sering Wara-wiri di TV Gegara Tingkah Kiwil, Ayu Ting Ting Malah Kaget karena Pergoki Ada Hal Aneh ini di Handphone Rohimah: Gak Disimpan, Tapi Hafal

Ayu juga menegaskan bahwa jika dirinya lah yang meninggalkan Enji.

"Kalau kemaren bukan karena engga ada lakinya, emang gua yang ninggal," ujar Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Melihat penonton tersebut, Ayu mengaku ingin dimanja saat hamil seperti wanita tersebut.

"Gua pengen dah hamil diusap-usap laki gua, gua engga pernah loh," kata Ayu Ting Ting.

Mendengar ratapan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu yang juga merupakan pemandu acara tersebut menyarankan wanita 28 tahun itu untuk segera menikah lagi.

"Makanya sudah saatnya lu punya laki sudah saatnya Bilqis punya ade," ungkap Ruben Onsu.

Ayu yang saat itu tengah memakai properti syuting agar terlihat hamil pun melepas properti bantal tersebut karena merasa sudah tidak betah.

"Oh, isi bantalnya aku pikir benar-benar anak kita," ucap Ivan Gunawan menggoda Ayu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tengah Dimabuk Asmara, Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ibu Bilqis Ini Tengah Berjuang Keras Pertaruhkan Nyawanya, 'Percuma Berjuang Sendiri'

Kolase Tribunnews dan Instagram @ayutingting92
Kolase Tribunnews dan Instagram @ayutingting92

Dicampakkan begitu saja pas sayang-sayangnya, Ayu Ting Ting ngaku sakit hati tak karuan segara anak semata wayangnya tak aiakui Enji.

Ayu tanpa basa-basi pun membalas candaan Ivan Gunawan itu dengan menyinggung masalah soal 'Nabung Duluan'.

"Sembarangan lu, emang lu mau gua nabung duluan lagi mulu lu," kata Ayu Ting Ting.

Mendengar pernyataan Ayu Ting Ting, Wendy Cagur memberikan teguran.

"Bahasannya nabung," ucap Wendy Cagur.

"Becanda namanya becanda maaf," imbuh Ayu Ting Ting.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Keceplosan Sebut Hamil Duluan dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Tiba-tiba Bongkar Pahit dan Nelangsa Kisah Masa Lalunya Ketika Menikah dengan Sang Mantan Suami: Nikah Aja di Ruang Tamu!

Editor : Nita Febriani

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya