Follow Us

Rencana Pernikahan Sudah Matang, KUA Depok Beberkan Hingga Kini Ayu Ting Ting Belum Daftarkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman dan Singgung Perceraian Masa Lalu Sang Biduan

Averus Al Kautsar - Jumat, 29 Januari 2021 | 07:31
Kabar pernikahan Ayu Ting Ting merebak, ternyata Ayu belum daftarkan pernikahannya dengan Adit Jayusman ke KUA.
Instagram @ayutingting92

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting merebak, ternyata Ayu belum daftarkan pernikahannya dengan Adit Jayusman ke KUA.

GridHITS.id - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tinggal menunggu waktu saja.

Perasaan bahagia kini tengah meliputi pasangan selebritis Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Setelah Ayu sempat digosipkan dekat dengan beberapa pria, akhirnya Ayu melabuhkan hatinya pada seorang pria yang bukan aktif di dunia hiburan, yaitu Adit Jayusman.

Baca Juga: Kini Sudah Mundur Teratur, Igun Bocorkan Seberapa Tajir Calon Suami Sang Biduan Usai Ayu Ting Ting Sebut Adit Jayusman Hanya Sebatas Karyawan Biasa

Kerap membagikan kedekatan keduanya di media sosial, kabarnya Ayu dan Adit akan segera melangsungkan pernikahan.

Walau kabar pernikahan Ayu dan Adit sudah dimana-mana, namun Ayu hingga kini belum mau membicarakan secara gamblang seputar persiapan pernikahannya dengan Adit itu.

Rencana pernikahan Ayu Ting Ting yang kerap ditutupi tersebut kabarnya akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Bahkan Rosmal, Ketua RT tempat Ayu Tinggal mengatakan mungkin saja pernikahan Ayu akan dilaksanakan pada bulan Februari depan.

“Pelaksanaan dalam waktu dekat ini, karena sudah mengurus surat. Insya Allah Ayu Ting Ting menikah pada Januari atau Februari, kenapa begitu? Surat sudah keluar, sudah ada permohonan,” ujar Rosmal dilansir dari Kompas.com (26/1).

Walau sudah mendaftar di RT setempat, ternyata hingga kini belum ada pendaftaran resmi dari Ayu Ting Ting ke Kantor Urusan Agama (KUA) Depok.

Baca Juga: Ayu Ting-ting Tegaskan Calon Suaminya Bukan Pengusaha Kaya Raya, Ternyata Selama Ini Adit Jayusman Hanya Karyawan di Perusahaan Ini

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest