Daripada Nonton Film dan Serial TV di Indofilm yang Berbahaya, Lebih Baik Pilih Media Streaming dan Download Film yang Keren Ini, Lengkap Lo

Selasa, 29 Desember 2020 | 15:01
Tribunnews

Indofilm - ilustrasi menonton film

GridHITS.id -Untuk kamu yang suka nonton film dan serial di Indofilm, ini dia beragam situs pengganti penyedia film legal.

Streaming dan download film terbaru lewat link terbaru ini tanpa mencari link ilegal seperti nonton film gratis di Indofilm.

Pakai link nonton film ini bisa jadi alternatif streaming dan download film lokal terbaru tanpa nonton melalui Indofilm.

Baca Juga: Bisa Nonton Video K-pop Juga, Berikut Ini 5 Situs Streaming dan Download Film Gratis Pengganti MelongFilm yang Bisa Kamu Akses Secara Gratis

Baca Juga: Tetap Lancar Nonton Meski Tanpa Indo XXI, Ini Kumpulan Link Streaming dan Download Film Indonesia, Barat, dan Asia yang Bisa Diakses Gratis

Pakai link terbaru ini bisa nonton gratis rekomendasi film terbaru meski nonton film gratis Indofilm diblokir, ini gantinya pakai link ini.

Meski nonton film gratis di Indofilm, kamu bisa pakai link gantinya yang legal di sini untuk streaming dan download film ini untuk nonton film terbaru.

Berikut ini dia beberapa layanan streaming berbagai film dan serial legal tanpa harus melalui situs bajakan Indofilm.

1. Netflix

Getty Images Europe
Chesnot

Indofilm - Ilustrasi Netflix

Netflix merupakan salah satu penyedia layanan streaming terbesar di dunia.

Melalui platform ini kamu akan menemukan beragam film lokal Indonesia baik film yang sudah dirilis di bioskop, maupun film lokal eksklusif produksi Netflix.

Paket langganan Netflix khusus smartphone di Indonesia dibanderol harga Rp 49.000 per bulan, atau lebih murah setengah harga dari paket berlangganan Basic yakni Rp 109.000 per bulan.

Yang membedakan dari harga-harga berlangganan Netflix adalah kualitas tayangan yang berbeda, namun untuk akses film di Netflix sama-sama tak terbatas.

Baca Juga: Tanpa Zonafilm yang Berisiko, Berikut Link Nonton Holidate Untuk Jadi Rekomendasi Film Akhir Tahun di Sini

Baca Juga: Ini Dia Link Download dan Streaming Film Detektif Enola Holmes yang Bisa Kamu Gunakan untuk Menggantikan Ganool

2. Vidio

Indofilm - Ilustrasi Vidio

Aplikasi streaming online ini jadi tempat terlengkap dengan variasi program berita, hiburan, sinetron, dan olahraga, semuanya lengkap tersedia di sini.

Kamu bisa menikmati siaran langsung pertandingan olahraga ataupun sinetron kesukaanmu melalui Vidio.

Koleksi film Indonesia dan mancanegara berbagai genre yang ada di aplikasi ini sangat lengkap.

3. Viu

Viu

Indofilm - Ilustrasi Viu

Jika kamu suka menonton drama Korea atau mengikuti perkembangan filmnya, aplikasi Viu cocok buatmu untuk menggantikan Indofilm.

Koleksi film dan drama dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, hingga India sangat lengkap.

Terdapat kategori Viu Originals yang hanya bisa diakses melalui situs dan aplikasi resmi Viu.

Kamu bisa menonton semua koleksi film dan drama Asia dari laptop dan smartphone secara mudah dengan kualitas tinggi.

Baca Juga: Tanpa Streamxxi, Coba Deretan Link Nonton Film dan Drama Korea Terbaru Ini Untuk Streaming dan Download Gratis

Baca Juga: Layarkaca21 Terlalu Berisiko dan Membahayakan Gadget, Ini Dia 5 Media Penyedia Jasa Streaming dan Download Film yang Cocok untuk Kamu

4. Iflix

Iflix

Indofilm - Ilustrasi Iflix

Iflix mulai hadir di Indonesia pada April 2016 di mana layanan ini sudah dikenalkan di Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Layanan streaming ini cocok untuk kamu yang suka kepraktisan karena kamu dapat mengakses film-film tanpa batas mulai dari film drama sampai komedi melalui ponsel pintarmu.

Paket berlangganan Iflix dibanderol sekitar Rp 39 ribu per bulannya.

5. Catchplay

Catchplay

Indofilm - Ilustrasi Catchplay

Situs streaming dan download film yang bagus untuk menggantikan Indofilm adalah Catchplay

Catchplay merupakan salah satu aplikasi streaming film danserial TV yang paling update.

Jadi, kamu tidak perlu takut ketinggalan film terbaru jika tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop.

Kualitas yang diberikan juga sangat bagus, tidak kalah baik dari pemutaran di layar lebar.

Baca Juga: Streaming Duniafilm21 Terlalu Berisiko, Coba Link Drakor Ini Untuk Nonton Rekomendasi Drama Korea Terbaru Akhir Tahun

Baca Juga: Tanpa Lk21, Link Nonton Film Gratis Ini Bisa Untuk Streaming dan Download Drama Korea True Beauty Episode 1-5

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya