Follow Us

Sidang Perdana Kasus Pelanggaran Protokol Kesehatan Digelar, Ini yang Terjadi Setelah Kuasa Hukum Raffi Ahmad Tak Bisa Tunjukkan Surat Kuasa

Diah Puspita Ningrum - Rabu, 27 Januari 2021 | 19:30
Sidang kasus Raffi Ahmad ditunda
Instagram/@raffinagita1717

Sidang kasus Raffi Ahmad ditunda

GridHITS.id - Hari ini Raffi Ahmad dijadwalkan menghadiri sidang atas kasus pelanggaran protokol kesehatan.

Tapi, suami Nagita Slavina ini tidak hadir dan sidang harus mengalami penundaan.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Depok, Nanang Herjunanto sebelumnya mengatakan kalau sidang kasus pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad digelar hari ini, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Nonton Movie Homemade Love Story hingga True Beauty, Berikut 7 Rekomendasi Drakor Terbaru dengan Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2021

Baca Juga: Ogah Disaingi? Nikita Mirzani Mencak-mencak Usai Dinyinyiri Kalah Telak Gegara Dipo Latief Pacari Janda Tajir yang Disebut Punya Pulau Pribadi

Nanang mengatakan sidang tetap digelar meski kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan oleh Raffi Ahmad sudah dihentikan oleh polisi.

Sidang tetap digelar lantaran penggugat Raffi Ahmad tidak mencabut laporannya.

"Ini kan perkara perdata. Tetap akan disidangkan selama gugatan tidak dicabut penggugat," kata Nanang seperti dilansir dari Kompas.com.

Raffi Ahmad digugat oleh David Tobing karena dianggap menyalahgunakan hak istimewanya mendapatkan vaksin Covid-19 tahap pertama.

Seperti kita tahu, Raffi telah disuntik vaksin Covid-19 pada 13 Januari 2021 lalu dan telah menjalani penyuntikan kedua Rabu 27 Januari 2021 hari ini.

“Sangat disayangkan seorang tokoh publik dan influencer terkemuka yang sudah diberi kepercayaan oleh negara tapi tidak menghargainya, tidak memberi contoh yang baik untuk masyarakat yang melihat gerak geriknya," kata David sebagai alasannya menggugat Raffi.

Source : Kompas.com, Kompas TV

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest