Follow Us

Sempat Terseret Kasus Hukum karena Protokol Kesehatan, Raffi Ahmad Tiba-tiba Singgung Soal Lapor Balik ke Pihak Kepolisian, untuk Siapa?

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 25 Januari 2021 | 17:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu presenter kondang Raffi Ahmad sempat tersandung kasus hukum.

Di mana dirinya disebut-sebut melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker di sebuah acara.

Padahal acara tersebut merupakan ramah tamah dengan protokol kesehatan yang ketat saat ingin menghadiri.

Baca Juga: Lama Menyendiri Usai Putus dengan Sultan Andara, Hingga Kini Pamer ‘Suami Baru,’ Terbongkar Alasan Yuni Shara dan Raffi Ahmad Putus , Bukan Karena Perbedaan Usia?

Namun acara ramah tamah atau makan bersama itu memang di malam hari tepat saat pagi harinya Raffi Ahmad divaksin Covid-19.

Advokat David Tobing menjadi sosok yang melaporkan Raffi Ahmad ke pengadilan yang berwajib.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad pun langsung buka suara dan bicara soal melaporkan kembali.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "ALHAMDULILLAH BISA LANGSUNG BUAT BAKTI SOSIAL KE KALIMANTAN" yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment."Sebenarnya gua pengen ikut, cuman sejujurnya kemaren kan, aku tuh takutnya kalau aku kesana nanti orang ramai nanti aku disalahartikan lagi," kata Raffi Ahmad."Padahal niatnya baik yah," timpal Gilang Widya Pramana.Raffi Ahmad pun bercerita soal masalah kemarin saat ia sedang makan tanpa masker lalu fotonya jadi viral.

Baca Juga: Selalu Tampak Mesra Saat Masih Bersama, Tak Disangka Gading Marten Keceplosan Gisel Tak Pernah Lakukan Hal Ini di Rumah, Raffi Ahmad Sampai Kaget!

Raffi Ahmad menjelaskan alasannya tidak ikut ke Kalimantan.
YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad menjelaskan alasannya tidak ikut ke Kalimantan.

"Kayak yang kemaren padahal aku tuh lagi makan, bukan di tempat kafe, di rumah temanku.Aku buka masker foto, dibilangnya aku datang ke party, kluyuran padahal enggak gitu." tambahnya lagi."Tapi Alhmadulillah sama Polisi sudah dicek juga," tegasnya.

Namun Gilang Widya Pramana justru menilai banyak warganet yang membela Raffi Ahmad.

"Tapi netizen juga banyak yang bela Raffi lah," ucap Gilang Widya Pramana."Tapi aku tuh diam aja mas, males aku, kalau kita mau laporin balik bisa aja tapi ya sudahlah," kata Raffi Ahmad."Makanya untuk ke Kalimantan ini aku sorry banget sama Gigi enggak bisa datang," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sampai Bikin Warganet Kaget, Raffi Ahmad Baru Kali Ini Lempar Sindiran Usai Tersandung Kasus Hukum, 'Tolong-menolong, Bukan Saling Menjatuhkan'"Untuk next wajib ikut tapi ya," kata Gilang Widya Pramana."Habis vaksin yang kedua insyaAllah aku ikut deh," janji Raffi Ahmad."Vaksin kedua beres nanti kita cari lagi yang ada yang bisa kita bantu," tandas Gilang Widya Pramana.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest