Follow Us

Millen Cyrus Dapat Peringatan dari Ashanty Setelah Selesai Masa Rehabilitasi karena Kasus Narkoba , Warganet Malah Salah Fokus dengan Hal Ini

Indah - Minggu, 24 Januari 2021 | 08:00
Millen Cyrus
instagram @millencyrus

Millen Cyrus

GridHITS.id – Selebgram cantik Millen Cyrus telah selesai menjalani masa rehabilitasi dari kasus penyalahgunaan Narkoba.

Seperti yang kita ketahui bersama, Millen Cyrus sebelumnya tertangkap di salah satu hotel kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (22/11/20).

Atas penangkapan tersebut, polisi menyita alat hisap bong dan sabu seberat 0,3 gram sebagai alat bukti.

Baca Juga: Bikin Syok Hotman Paris, Millen Cyrus Mengaku Pernah Tinggal Bareng Pacar Prianya Selama 3 Bulan dan Blak-blak Bongkar Aktivitas Ranjangnya : 'Gladiator di Ranjang'

Sempat menjadi perdebatan perihal sel yang akan menjadi tempat Millen ditahan, lantaran saat ini Millen masih berkelamin laki-laki, sedangkan penampilan dan perilakunya perempuan.

Akhirnya, Millen ditempatkan di sel khusus.

Millen mengaku bahwa dirinya sangat menyesal atas kejadian tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Hal itu diungkapkan melalui unggahan pada instagram pribadinya, saat dirinya baru saja selesai menjalani rehabilitasi pada 10 Januari 2021 lalu.

“Kejadian ini sungguh amat saya sesali, dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi. Jangan dicontoh apa yang saya lakukan. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya,” tulis Millen dalam keterangannya.

Millen mengaku bahwa kasus tersebut merupakan pembelajaran yang sangat berarti baginya.

Kasus tersebut juga rupanya mendekatkan dirinya dengan keluarga besarnya.

Baca Juga: Kasus Narkoba Millen Cyrus Terpampang Nyata di Media Mencanegara, Keponakan Ashanty Disorot Publik Internasional karena Hal Ini

1 2 3 4

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest