Follow Us

Bukan Ingin Bertemu Keluarga atau Sahabat, Polisi Ungkap Keinginan Terbesar Millen Cyrus Saat Mendekam Dalam Tahanan: Nalurinya Perempuan!

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 27 November 2020 | 18:00
Kasus Millen Cyrus Disorot Media China, Sebut Hukum Indonesia Tak Pandang Kaum LGBT
Instagram @millencyrus

Kasus Millen Cyrus Disorot Media China, Sebut Hukum Indonesia Tak Pandang Kaum LGBT

Bukan Ingin Bertemu Keluarga atau Sahabat, Polisi Ungkap Keinginan Terbesar Millen Cyrus Saat Mendekam Dalam Tahanan: Nalurinya Perempuan!

GridHITS.id - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar penangkapan Millen Cyrus.

Selebgram tarnsgender itu diciduk polisi atas kasus penyelahgunaan narkoba.

Ter uriennya pun menunjukan positif.

Baca Juga: Benarkah Menyesal dari Hati? Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Analisis Tak Terduga Terkait Tangisan Millen Cyrus Saat Konferensi Pers

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Rahasia Ekspresi Millen Cyrus yang Santai Saat Digerebeg Polisi karena Narkoba, Ahli: 'Seolah-oleh Sudah Siap'

Mulanya, Millen ditempatkan di sel pria lantaran identitasnya dalam KTP.Namun setelah hal itu menuai banyak pro dan kontra, Millen pun ditempatkan di sel khusus.Kurang lebih satu minggu ditahan di dalam penjara Polres Pelabuhan Tanjung Priok, polisi ungkap kondisi Millen Cyrus saat ini.

Sendiri mendekam di balik jeruji besi membuat Millen Cyrus depresi.Keponakan Ashaty pun meminta untuk dibawakan barang-barang ini agar mengobati sepi hatinya.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandi pun menyampaikan hal itu.

Baca Juga: Ditangkap karena Narkoba, Begini Potret Millen Cyrus yang Beda 180 dari Biasanya Saat Ucapkan Hal Ini di Depan Wartawan

Baca Juga: Berbeda dengan Lucinta Luna yang Ditempatkan di Sel Wanita Meski Meski Sama Transgender, Polisi Menegaskan Millen Cyrus Tetap Ditempatkan di Sel Pria Karena Hal Ini"Awal-awal stres, kalau untuk saat ini udah enggak," ungkap Reza Rahandi.Tak hanya itu, ia juga meminta untuk dibawakan kosmetik dan perawatan tubuh."Karena nalurinya perempuan, ya udah kita ikutin aja, kita sudah siapkan tenaga kesehatan, dokter dari polres sendiri apabila terjadi," tutur dia.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest