Follow Us

Tak Cuma Gisel yang Ditawari Pekerjaan, Mendadak Raffi Ahmad Juga Tawarkan Gading MartenJadi Host Acaranya karena Satu Alasan: Ini Beneran

Safira Dita - Selasa, 19 Januari 2021 | 21:00
Tak Cuma Gisel yang Ditawari Pekerjaan, Mendadak Raffi Ahmad Juga Tawarkan Gading MartenJadi Host Acaranya Karena Satu Alasan: Ini Beneran
Instagram/@gisel_la,@gadiiing

Tak Cuma Gisel yang Ditawari Pekerjaan, Mendadak Raffi Ahmad Juga Tawarkan Gading MartenJadi Host Acaranya Karena Satu Alasan: Ini Beneran

GridHITS.id - Mendadak Raffi Ahmad juga tawarkan Gading Marten jadi host acaranya karena satu alasan.

Seperti diketahui bersama jika sebelumnya Raffi Ahmad sempat memberikan tawaran pekerjaan kepada mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Dirangkum dari GridHITS jika saat itu Raffi bertemu juga dengan Gisella Anastasia ketika bertamu di kediaman Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.Seolah paham kondisi Gisella Anastasia saat itu, Raffi pun menawarkan sebuah pekerjaan kepadanya.

Baca Juga: Denny Darko Beberkan Ramalan Buruk tentang Hubungan Gisel dan Wijin: Akan Ada 'Gangguan' Lagi, Tapi ...

"Bu Gisel gimana kalau jadi juri The Next Influencer?" tanya Raffi.Tanpa pikir panjang, Gisel pun langsung mengiyakan tawaran Raffi dan lantas berjanji akan segera membahas honor untuknya.

Tak cuma Gisel, nampaknya Gading Marten juga turut ditawari Raffi Ahmad pekerjaan yakni menjadi host acaranya.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad memberikan Gading Marten pekerjaan karena suatu hal yang memang tidak bisa dikerjakan oleh orang lain.

Melansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL dalam acara Ok Boss yang tayang pada Senin, (18/1/2021), Gading sedang menajdi bintang tamu.

Beberapa pertanyaan dilontarkan kepada Raffi untuk Gading dan dijawab dengan baik oleh Gading.

Kemudian di bagian akhir, Raffi sedang berbicara dengan produser Ok Boss yang tidak bisa didengar oleh Gading dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Bak Tak Perlihatkan Rasa Penyesalan Hingga Tetap Pede Tampil Usai Jadi Tersangka, Gisel Disarankan Segera Datangi Psikiater Hingga Kondisi Kejiwaannya Dipertanyakan

Lalu Raffi kembali dan mengatakan bahwa alasan dia berbicara lama dengan produser karena satu alasan.

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest