Follow Us

Gading Disebut-sebut Bawa Calon Ibu Sambung Gempi ke Pesta Ulang Tahunnya, Gisel Bongkar Fakta Ini: 'Datangnya Sore'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 18 Januari 2021 | 17:30
Gempi dan Papa Gading
Instagram/gadiiing

Gempi dan Papa Gading

GridHITS.id - Kebahagiaan tampaknya menyelimuti hati putri Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Bagaimana tidak, bocah lucu itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 6 Sabtu (16/1/2021).

Gisel dan Gading pun menyiapkan pesta sederhana untuk Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Mendadak Pamer Jadi Wedding Driver hingga Muncul Dugaan Akan Salip Gisel Duluan, Begini Respons Gading Marten Saat Disebut Sudah Survey Lokasi Pernikahan

Baca Juga: Sudah Dibuatkan Acara Perayaan Ulang Tahun, Gempi Justru Merasa Bete dengan Gisel karena Harus Lakukan Hal Ini Berkali-kali di Hari Spesialnya, Ada Apa?

Bersamaan dengan kabar bertambahnya usia Gempi, Gading Marten dikabarkan datang ke pesta itu dengan membawa Karen Nijsen.

Ibunda Gempi pun buka suara terkait berita itu.

Melansir YouTube TribunStyle, wanita yang kini jadi tersangka kasus vide syur 19 detik itu membantah informasi yang menyebutkan Gading Marten mengajak calon ibu sambung Gempi ke pesta anaknya.

Gisel mengungkapkan bahwa mantan suaminya datang seorang diri."Ada Mas Gading, tapi datang sendiri. Datangnya sore karena ada acara nikahan. Gempi happy banget," kata Gisella Anastasia.Gempita mendapatkan hadiah sebuah trampolin dari sang ayah."Setelah ada trampolin, Gempi happy ada kegiatan baru," ujar Gisella Anastasia.

Baca Juga: Cemas Putrinya Terpengaruh Berita Buruk Tentang Ibunya, Gisel Mulai Terpaksa Lakukan Hal Ini Pada Gempi: Aku Yakin Dia Bisa

Baca Juga: Kagetnya Bukan Main, Gisel Langsung Keluarkan Kata-kata Ini Saat Nama Karen Nijsen Disinggung di Acara Ulang Tahun Anak Gadis Gading Marten yang Ke-6Meski tidak hadir, Karen Nijsen tampak memberikan kado pada calon anak sambungnya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest