Follow Us

Mendadak Pamer Jadi Wedding Driver hingga Muncul Dugaan Akan Salip Gisel Duluan, Begini Respons Gading Marten Saat Disebut Sudah Survey Lokasi Pernikahan

Safira Dita - Senin, 18 Januari 2021 | 15:00
Mendadak Pamer Jadi Wedding Driver hingga Muncul Dugaan Akan Salip Gisel, Begini Respons Gading Marten Saat Disebut Sudah Survey Lokasi Pernikahan Duluan
Instagram @gadiiing

Mendadak Pamer Jadi Wedding Driver hingga Muncul Dugaan Akan Salip Gisel, Begini Respons Gading Marten Saat Disebut Sudah Survey Lokasi Pernikahan Duluan

GridHITS.id - Begini respons Gading Marten saat disebut sudah survey lokasi pernikahan oleh sahabatnya.

Pasalnya, sosok Gading Marten yang baru-baru ini pamer menjadi wedding driver justru membuat munculnya dugaan akan salip Gisella Anastasia duluan.

Seperti diketashui bersama jika Gading Marten dan Gisella Anastasia telah memutuskan bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing.

Baca Juga: Gisel Tak Jadi Ditahan Padahal Sudah Berstatus Tersangka, Netizen Auto Berikan Komentar Menohok untuk Janda Gading Marten, 'Ingin Kayak Kamu, Kebal Hukum!'

Meski telah bercerai, baik Gading maupun Gisel tetap menjaga hubungan baik keduanya demi mengurus buah hati mereka, Gempi.

Oleh karenanya, banyak yang memuji sosok Gading dan Gisel yang masih bisa memberikan kasih sayang seutuhnya untuk Gempi.

Meski begitu, keduanya kini diketahui sudah membuka hati dengan pasangan mereka masing-masing.

Diketahui jika Gading Marten memang cukup santai dalam urusan pasangan setelah bercerai dari Gisella Anastasia atau Gisel.

Hingga saat ini, paling hanya terdengar nama-nama wanita yang dekat dengannya, namun tidak pernah ada yang benar-benar dikonfirmasi sebagai pasangan.

Barulah saat ini wanita bernama Karen Nijsen diduga sebagai tambatan hati barunya yang sepi hingga banyak yang mendukung Gading Marten dengan Karen Nijsen.

Nah, baru-baru ini Gading Marten berfoto sendirian di depan mobil pengantin dan sebuah rumah mewah.

"Wedding Driver," tulis Gading Marten.

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest