Follow Us

Diceraikan Istri Pertama dan Dihujat Seluruh Indonesia, Eva Belisima Justru Puji Komedian Kiwil Meski Sudah Berpisah, 'Mas Kiwil Lelaki Baik'

Averus Al Kautsar - Selasa, 19 Januari 2021 | 07:00
Eva Belisima memuji Kiwil walaupun sudah berpisah
Instagram/ @evabelisima_official @rohimah_alli

Eva Belisima memuji Kiwil walaupun sudah berpisah

GridHITS.id - Kisah rumah tangga dari komedian Kiwil nampaknya tidak pernah lepas dari sensasi dan perhatian publik.

Setelah dulu rumah tangganya heboh dengan kehadiran Meggy Wulandari, kini prahara rumah tangga Kiwil bertambah semenjak dirinya memilih poligami lagi dengan Eva Belisima.

Baca Juga: Pantas Saja Tetap Ngotot Lanjutkan Perceraian Meski Eva Belissima Sudah Ditalak, Ternyata Kiwil Langgar Hal Besar Ini yang Buat Rohimah Tak Sudi Lagi Hidup Bersama

Konflik rumah tangga Kiwil pun memasuki bab baru tatkala akhirnya Rohimah lebih memilih untuk bercerai dengan sang komedian.

Rohimah memilih untuk menceraikan Kiwil lantaran dirinya tak ingin dimadu untuk yang kedua kalinya oleh pria bernama asli Wildan Delta itu.

Eva Belisima pun belum lama ini mengungkapkan jika ia rela Kiwil menceraikannya dan kembali ke pelukan istri pertamanya, Rohimah.

Rohimah pun juga mengkonfirmasi jika urusannya kini dengan Eva Belisima sudah usai karena Eva sudah menjelaskan semuanya dan meminta maaf pada istri pertama Kiwil itu.

"Kemarin ketemu Mbak Eva untuk clear-kan semuanya, karena sebelum ketemu masih rancu. Dia minta maaf sedalam-dalamnya, saya pun memaafkan sebagai sesama manusia," ucap Rohimah.

Eva Belisima yang ditemui oleh media mengatakan jika Kiwil saat ini pasrah dengan keputusan Eva dan Rohimah.

Kiwil mengatakan jika dirinya akan mengikuti keputusan yang akan membuat mereka berdua bahagia.

Baca Juga: 'Gue Didzolimin!', Rohimah Tiba-tiba Emosi Sebut Nama Venti Figianti dan Singgung Kebohongan Tentang Pernikahannya dengan Kiwil

"Dia (Kiwil) balikin ke 'kamu sama bunda (Rohimah) lah'. Karena dia bilang 'asalkan kalian bahagia dengan keputusan, saya ikutin aja lah'," tutur Eva menjelaskan apa yang dikatakan oleh Kiwil dikutip dari kanal Youtube beepdo (18/1).

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest