Follow Us

Usai Disenggol Perkara Face Shield ‘Cyberpunk,’ Melly Goeslaw Kembali Tampil dengan Face Shield Unik, dr. Tirta: Sampean Top!

Indah - Senin, 18 Januari 2021 | 06:00
Melly Goeslaw tetap kenakan faceshield unik tapi disertai masker
instagram/@melly_goeslaw

Melly Goeslaw tetap kenakan faceshield unik tapi disertai masker

GridHITS.id – Beberapa hari yang lalu dr. Tirta dan Melly Goeslaw terlibat dalam aksi saling senggol di sosial media perihal face shield.

Dokter Tirta yang awalnya berniat baik untuk memberikan edukasi kepada masyarakat perihal penggunaan masker dan face shield yang baik dan benar, justru mendapat semprotan dari Melly Goeslaw.

Dalam unggahan tersebut, tampak foto-foto Melly Goeslaw yang menggunakan face shield unik tanpa menggunakan masker.

Baca Juga: Komentari Face Shield Melly Goeslaw yang Tak Biasa, dr Tirta Anjurkan Copot Saja: Nggak Guna, Mirip Cyberpunk Malah

Dalam keterangannya, dr. Tirta menuliskan anjuran untuk para public figure agar menggunakan face shield sesuai dengan anjuran yang ditetapkan oleh WHO, yaitu menggunakan masker sebelum face shield.

Adanya unggahan tersebut dikarenakan dr. Tirta merasa resah dengan para public figure yang tampil di televisi tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Dengan gaya bahasanya yang khas blak-blakan, dr. Tirta bahkan menyarankan para public figure untuk melepas face shield nya ketika perform atau tampil di televisi apabila tidak menyertakan penggunaan masker.

Sayangnya, dr. Tirta menggunakan foto Melly Goeslaw sebagai contoh penggunaan face shield yang salah tanpa izin sebelumnya.

Sangat disayangkannya lagi, dr. Tirta juga tidak menegur Melly Goeslaw secara personal sebelumnya.

Hal itu lah yang membuat Melly Goeslaw marah lantas membalas unggahan dr. Tirta dengan unggahan di instagramnya.

Dalam unggahannya, Melly Goeslaw mengungkapkan bahwa ia marah dan kecewa terhadap dr. Tirta.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest