Follow Us

Tak Suka Dimirip-miripkan dengan Ahmad Dhani Sampai Memilih Tinggal Serumah dengan Maia Estianty, Dul Jaelani Ungkap Alasannya

Indah - Senin, 18 Januari 2021 | 10:00
Dul Jaelani.
Instagram/@duljaelani

Dul Jaelani.

GridHITS.id – Sudah bukan rahasia lagi konflik rumah tangga mantan pasangan artis Ahamd Dhani dan Maia Estianty, pasangan yang pernah fenomenal pada zamannya.

Seperti yang kita ketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai diduga karena adanya orang ke tiga, yaitu Mulan Jameela.

Hal itu membuat publik kecewa terhadap Mulan Jameela maupun Ahmad Dhani.

Baca Juga: Pantas Hubungannya dengan Irwan Mussry Bisa Harmonis, Ternyata Ini Rahasia Maia Estianty Agar Rumah Tangganya Tak Gagal Seperti dengan Ahmad Dhani

Bahka hingga kini Mulan maupun Ahmad Dhani kerap mendapatkan hujatan dari para warganet yang geram akan perbuatan mereka di masa lalu.

Para warganet seolah merasakan pilu yang dirasakan Maia Estianty pada saat itu.

Tidak hanya warganet, tentunya anak-anak Maia dan Ahmad Dhani merasakan betul yang dirasakan oleh bundanya pada saat itu.

Seperti yang kita tahu, anak-anak Maia Estianti dan Ahmad Dhani sangat dekat dengan sang Bunda meski kini telah berpisah dengan ayah mereka.

Terlebih Dul Jaelani, ia dikenal sangat dekat dengan bundanya, Maia Estianty.

Ia bahkan sudah lama memilih tinggal bersama sang bunda, daripada hidup bersama ayahnya.

Dilansir dari Grid.id, Dul Jaelani sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah bolak balik dari rumah Ahmad Dhani ke rumah Maia sejak ia berusia 14 tahun.

Baca Juga: Sudah Hidup Bahagia dengan Keluarga Masing-masing, Maia Estianty Justru Ibaratkan Sebagai ART dan Anggap Dirinya Tak Tulus Meminta Maaf akan Kejadian Masa Lalu

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest