Pantas Hubungannya dengan Irwan Mussry Bisa Harmonis, Ternyata Ini Rahasia Maia Estianty Agar Rumah Tangganya Tak Gagal Seperti dengan Ahmad Dhani

Sabtu, 16 Januari 2021 | 20:30
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id -Kehidupan percintaan dari penyanyi dan produser musik, Maia Estianty tak pernah lepas dari sorotan publik.

Maia Estianty dikenal sebagai salah satu artis yang hubungan cintanya cukup mengundang kontroversi.

Baca Juga: Sudah Hidup Bahagia dengan Keluarga Masing-masing, Maia Estianty Justru Ibaratkan Sebagai ART dan Anggap Dirinya Tak Tulus Meminta Maaf akan Kejadian Masa Lalu

Hal tersebut dikarenakan kisah cintanya yang sempat heboh kala masih menjadi istri dari musisi Ahmad Dhani.

Saat itu hubungannya menuai sensasi karena Ahmad Dhani dan Maia memutuskan untuk bercerai dan akhirnya Dhani menikahi Mulan Jameela yang dikenal sebagai sahabat dan teman duet Maia.

Sudah berjalan dengan hidup masing-masing, beberapa tahun lalu Maia akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha jam tangan sukses, Irwan Mussry.

Pernikahan itu mereka lakukan pada 29 Oktober 2018 di sebuah mesjid di Tokyo, Jepang.

Sudah menikah selama 2 tahun, nampaknya Maia kembali merasakan bahagiannya yang sempat hilang.

Hal tersebut terbukti dari hubungan pernikahan Maia dan Irwan yang hingga kini masih jauh dari sensasi dan gosip-gosip miring.

Umi Nung, guru spriritual Maia pun membeberkan sebuah kunci rahasia pernikahan Maia dan Irwan bisa bahagia.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Maia Estianty Kaget karena Tiba-tiba Didiagnosis Terjangkit Virus Corona, Sang Suami Kaget Sampai Bawakan Vitamin dan Suster Ke Rumah

"Kalo orang terus bersyukur otomatis selalu bahagia. Kalo kurang mensyukuri ya kurang terus, bagaimana mau bahagia," ungkap Umi Nung saat dihubungi tim Grid.ID pada Minggu (21/4/2019).

Sempat mengalami perceraian yang begitu pahit, Maia tentu kini tak ingin kisah kelam tersebut terulang lagi.

Oleh karena itu, untuk memantapkan hati dan meyakinkan diri, sebelum menikah dengan Irwan Mussry, Maia sampai meminta petuah dari guru spiritualnya itu.

Oleh karena itu, Umi Nung pun memberikan sebuah pesan kepada Maia agar pernikahannya bisa berlangsung lama hingga maut memisahkan.

Umi Nung memberikan pesan agar Maia sebagai istri harus lebih banyak mengalah dengan suami.

"Ya kalau kamu udah menikah, enggak bisa kalau mau selalu disejajarkan sama laki-laki. Emansipasi ada batasnya," ungkap Umi Nung lagi saat dihubungi tim Grid.ID.

Baca Juga: Bak Berhati Malaikat, Maia Estianty Sampai Nekat Lakukan Hal Ini Saat Al Ghazali Tak Bisa Menerima Kehadiran Anak Mulan Jameela

"Jadi istri harus banyak mengalah. Ya karena kalo menikah sama dapet yang begituan. Ya kalo kamu udah menikah gak bisa kalo mau disejajarkan sama laki," tambah Umi Nung.

Umi Nung juga menyampaikan bahwa semua yang dipesankan kepada Maia Estianty sudah dilakukan.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ogah Rumah Tangganya Hancur Berkeping-keping 2 Kali, Maia Estianty Ternyata Sampai Lakukan Hal Ini Agar Pernikahannya dengan Irwan Mussry Langgeng dan Tak Bernasib Sama Seperti saat Bersama Ahmad Dhani

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya