Follow Us

Sudah Hidup Bahagia dengan Keluarga Masing-masing, Maia Estianty Justru Ibaratkan Sebagai ART dan Anggap Dirinya Tak Tulus Meminta Maaf akan Kejadian Masa Lalu

Averus Al Kautsar - Kamis, 14 Januari 2021 | 10:59
Maia Estianty dan Mulan Jameela
IG @maiaestiantyreal / @mulanjameelacenter

Maia Estianty dan Mulan Jameela

GridHITS.id - Skandal hubungan cinta segita antara Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela bisa dikatakan sebagai salah satu skandal selebritis terbesar yang pernah ada.

Ahmad Dhani yang pada saat itu menjadi istri dari Maia Estianty justru memilih bercerai dan akhirnya menikah dengan Mulan Jameela yang merupakan sahabat dan teman duet Maia sendiri.

Tak ayal, Mulan Jameela kerap dikatakan sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Dhani dan Maia.

Baca Juga: Jodoh Memang Tak Kemana, Maia Estianty Bangga Pamerkan Foto Masa Muda Irwan Mussry yang Ditemukan El Rumi Saat Sedang Bongkar-bongkar Studio: 'Masih Berambut Tuh'

Sekarang ketiganya sudah hidup damai dan bahagia dengan masing-masing keluarga, terlebih Maia akhirnya juga memilih untuk menikah dengan seorang pengusaha jam tangan, Irwan Mussry.

Namun, ternyata tak selamanya sabar, Maia ternyata pernah sebut ibu dari Shafeea itu sebagai pembantu, ada apa?

Minta Maaf pada Maia

Kerap dituding sebagai biang permasalah rumah tangga Maia dan Dhani, ternyata Mulan sempat menyampaikan permintaan maaf pada ibu dari Al, El, dan Dul itu.

Maia mengucapkan permintaan maaf disampaikan oleh Mulan melalui wawancara Deddy Corbuzier and Mulan Jameela (A Deep Coversation) yang diunggah dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier pada tahun 2015.

Dalam permintaan maafnya itu ia bahkan mengungkapkan jika dirinya ikhlas kalau Dhani kembali dengan Maia.

Namun dalam sebuah wawancara, Maia menanggapi dingin permintaan maaf yang dilakukan oleh Mulan.

Baca Juga: Bak Berhati Malaikat, Maia Estianty Sampai Nekat Lakukan Hal Ini Saat Al Ghazali Tak Bisa Menerima Kehadiran Anak Mulan Jameela

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest