Follow Us

Pamer Foto Putranya yang Tampan, Lihat Foto Anak Susi Pudjiastuti yang Bikin Tiap Wanita Jatuh Hati, Warganet : 'Saya Sudah Siap Menikah, Bu'

Averus Al Kautsar - Kamis, 14 Januari 2021 | 08:12
Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Kompas.com

Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

GridHITS.id - Sosok Susi Pudjiastuti dikenal sebagai tokoh yang digemari oleh banyak orang karena kedekatannya pada masyarakat dan kerjanya yang dianggap baik saat menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan pada masa kabinet kerja 2014-2019.

Dirinya dianggap dekat dengan masyarakat karena begitu aktif di media sosial Twitter.

Baca Juga: Berita Terbaru Bansos Covid-19 2020 hingga Susi Pudjiastuti Ikut Buka Suara: Sudah Uang Saja, Cash

Baca Juga: Renggut Nyawa Anak Sulung Susi Pudjiastuti, Ternyata Penyakit Ini Bisa Disebabkan oleh Campuran Makanan yang Selalu Kita Pakai Setiap Hari

Sebagai pengusaha dan tokoh publik, Susi merasa tak malu untuk berinteraksi dengan warganet, bahkan tak jarang di Twitter ia sering melontarkan lelucon-lelucon melalui cuitannya.

Baru-baru ini, Susi Pudjiastuti menggemparkan jagat Twitter tatkala memamerkan putranya yang baru saja datang ke Indonesia.

Putra Susi Pudjiasuti tersebut diketahui bernama Alvy Xavier.

Diketahui Alvy merupakan putra dari Susi Pudjiastuti dari hasil pernikahannya dengan Christian von Strombeck.

Dalam cuitannya tersebut, Susi Pudjiastuti membagikan 4 foto wajah putranya yang tampan.

Susi Pudjiastuti membagikan kebahagiaannya itu pada warganet tatkala akhirnya dia bisa bertemu anaknya yang tengah menempuh pendidikan di Amerika.

Ia juga mengatakan jika sebelum bertemu, Alvy harus melakukan test PCR dan karantina 5 hari di hotel sampai akhirnya bisa bertemu dengannya.

Baca Juga: Putrinya Terus-terusan Digosipkan Dekat Dengan Gading Marten, Susi Pudjiastuti Berikan Jawaban Menohok yang Mampu Bungan Netizen, Tak Terima?

Source : Twitter

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest