Follow Us

Faktanya Tak Bisa Disembunyikan, Ahli Beberkan Isi Hati Gisel Saat Muncul di Hadapan Publik untuk Minta Maaf Soal Kasus Video Syur, 'dari Matanya Keliatan'

Riska Yulyana Damayanti - Sabtu, 09 Januari 2021 | 15:15
Gisel dan MYD
Instagram/ @gisel_la @yukinobu_de_fretes

Gisel dan MYD

Faktanya Tak Bisa Disembunyikan, Ahli Beberkan Isi Hati Gisel Saat Muncul di Hadapan Publik untuk Minta Maaf Soal Kasus Video Syur, 'dari Matanya Keliatan'

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu pakar mikro ekspresi mencoba menerawang soal isi hati Gisel saat mengucapkan permintaan maaf terkait kasus video syur.

Seperti yang kita tahu, Gisel telah nekat bercinta dengan MYD di tahun 2017.

Padahal saat itu ia masih berstatus istri Gading Marten. Hingga video bercintanya dengan MYD pun tersebar dan membuat heboh.

Baca Juga: Gisel dan Nobu Hanya Wajib Lapor, Polisi Jelaskan Alasan Gisella Anastasia Tidak Ditahan: Anak Masih 4 Tahun

Baca Juga: Terseret dalam Kasus Video Syur 19 Detik, Michael Yukinobu Defretes dapat Dukungan Doa dari Keluarga di Jepang, Gisel Disupport Wijin

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur, tak lama Gisel muncul dan mengungkapkan permintaan maafnya.

"Apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan dari bukan dari kehidupan yang baru saya ini

Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, dari yang saya kasihi kedua orangtua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga. Yang terutama ada pengampunan dari Tuhan saya," ujar Gisel dilansir dari tayangan di acara Insert Pagi (8/1/2021).

Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra mengacungi jempol atas tindakan Gisel yang meminta maaf secara spesifik kepada pihak-pihak seperti Gading dan Wijin.

"Dia kata-kata 'untuk masyarakat Indonesia, keluarga trus kepada Mas Gading, kepada Wijin dan keluarga' itu juga spesifik maksud saya nggak ngawang-ngawang. Itu saya kasih nilai bagus," ujar Kirdi.

Lebih lanjut, Gisel sering terlihat atau terdengar menghela napas panjang yang menurut Kirdi hal tersebut menandakan adanya beban yang berat pada mantan Gading tersebut.

Source : Nakita

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest