Follow Us

Mulai Hari Ini Coba Taruh Telur Mentah di dalam Beras, Jangan Kaget Lihat Perubahan Luar Biasa yang Terjadi Setelahnya

Safira Dita - Rabu, 06 Januari 2021 | 06:00
Mulai Hari Ini Coba Taruh Telur Mentah di Dalam Beras, Jangan Kaget Lihat Perubahan Luar Biasa yang Terjadi Setelahnya
Freepik

Mulai Hari Ini Coba Taruh Telur Mentah di Dalam Beras, Jangan Kaget Lihat Perubahan Luar Biasa yang Terjadi Setelahnya

Mulai Hari Ini Coba Taruh Telur Mentah di dalam Beras, Jangan Kaget Lihat Perubahan Luar Biasa yang Terjadi SetelahnyaGridHITS.id - Jangan kaget lihat perubahan luar biasa ini setelah coba taruh telur mentah di dalam beras.

Konsumsi telur menjadi favorit karena telur merupakan salah satu sumber protein selain daging, ikan, dan susu.

Telur juga terbilang murah dan mudah untuk didapatkan dan sering diolah menjadi lauk pelengkap nasi yang cukup digemari.

Telur ayam dikenal kaya akan manfaat. Tapi, jika kita tidak pintar dalam mengolah telur ayam, alih-alih kita bisa rugi besar.

Baca Juga: Seumur Hidup Tak Perlu ke Salon, Cuma Perlu Campur Telur dengan Jus Timun Bisa Atasi Segala Permasalahan Wajah Membandel

Baca Juga: Biasakan Setiap Malam Sebelum Tidur Konsumsi Satu Butir Telur Rebus, Manfaat Luar Biasa Ini Akan Didapatkan Keesokan Paginya

Khususnya tentang cara memilih dan menyimpan telur ayam karena merupakan salah satu bahan pangan yang cukup lengkap kandungan gizinya.

American Heart Association dan sejumlah lembaga kesehatan lainnya menganjurkan untuk membatasi asupan hanya 4 butir seminggu bagi orang dewasa sehat.

Sedangkan mereka yang menderita penyakit jantung koroner dan tinggi kadar kolesterolnya perlu membatasi konsumsi kuning telur 1 - 2 butir/minggu.

Menurut ahli, kolesterol kedua telur ini memang lebih rendah daripada telur ayam biasa. Namun, tidak rendah sekali! Telur rendah kolesterol kandungan kolesterolnya cuma lebih rendah 25%.

Telur ayam Omega 3, kalori, protein, dan kolesterolnya cuma lebih rendah sedikit saja daripada telur ayam biasa.

Cara memilih telur yang baik

Source : sajiansedap.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest