Follow Us

Ramai Diisukan Berpisah Gara-gara Kehadiran MYD Kala Itu, Roy Marten Akhirnya Bongkar Alasan Perceraian Gading dan Gisel: Anak Saya Terlalu Baik

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 01 Januari 2021 | 10:00
Foto yang sangat menyentuh saat Roy Marten memeluk Gading Marten, anaknya. Foto itu serasa pas dengan kondisi Gading Marten saat ini dan cara Roy Marten menenangkannya.
Twitter/Dr Tompi

Foto yang sangat menyentuh saat Roy Marten memeluk Gading Marten, anaknya. Foto itu serasa pas dengan kondisi Gading Marten saat ini dan cara Roy Marten menenangkannya.

GridHITS.id - Setelah sempat mengelak, Gisella Anastasia akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah pemeran video syur 19 detik.

Ia mengakui bahwa video tersebut direkam pada tahun 2017 silam di sebuah hotel di kawasan Medan.

Alhasil, ibunda Gempita Nora Marten itu terancam hukuman 12 tahun penjara.

Terungkapnya video syur Gisel dengan MYD disebut-sebut menjadi penyebab perceraiannya dengan Gading Marten. Kini sang mantan mertua ungkap fakta sesungguhnya.Teka-teki penyebab perceraian Gisel dan Gading Marten hingga kini memang masih menjadi misteri.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka karena Jadi Pelaku Video Panas, Gisel Dibela Komnas Perempuan

Baca Juga: Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka dalam Kasus Video Syur, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes akan Mulai Diperiksa di Awal Tahun 2021 dan Polisi akan Terus Mengejar Pelaku Penyebar Pertama Video Panas 19 Detik ItuLantas benarkah video syur Gisel dengan MYD ini benar-benar menjadi penyebab perceraiannya dengan Gading Marten?Roy Marten yang awalnya tak mau berkomentar pun akhirnya mengungkap fakta baru.Sebelumnya muncul spekulasi perceraian keduanya karena sifat playboy Gading Marten.Namun belakangan terungkap justru Gisel yang main serong di belakang sang suami.Itu terbukti dari video syur Gisel dengan MYD yang dibuat pada tahun 2017.

Di mana Gisel dan Gading bercerai pada tahun 2019, yang artinya Gisel masih berstatus istri saat membuat video panas tersebut.Hal itu diperkuat lagi dengan pernyataan Roy Marten soal alasan perceraian keduanya.Di mana Gisel dan Gading bercerai pada tahun 2019, yang artinya Gisel masih berstatus istri saat membuat video panas tersebut.

Baca Juga: Alih-alih Marah atau Putuskan Hubungan, Wijin Pilih Lakukan Hal Ini untuk Gisel yang Kini Jadi Tersangka: Percayalah Tuhan Tidak Tidur Walau Sedetik

Baca Juga: Kekasih Wijin Resmi Ditetapkan jadi Tersangka, Roy Marten Lebih Pilih Doakan Gisel Tapi Tiba-tiba Muncul Video Gading Sedang Menangis, Warganet : Kasihan GadingHal itu diperkuat lagi dengan pernyataan Roy Marten soal alasan perceraian keduanya.Menurut polisi, keduanya telah mengakui bahwa pemeran di video panas itu adalah dirinya sendiri.Berdasarkan pengakuannya, video itu dibuat pada tahun 2017 di salah satu hotel di Medan."Saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui yang ada dalam video yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri.Dia mengakui dirinya sendiri jadi sekitar tahun 2017 yang llau di salah satu hotel di Medan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Selasa (29/12/2020).Dari fakta temuan polisi ini terungkap bahwa Gisel membuat video porno bersama MYD saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Gisel dan Gading menikah pada tahun 2013, dan mengakhiri biduk rumah tangganya pada awal tahun 2019.Pemberitaan yang menyebut Gisel membuat video syur saat masih jadi istri Gading Marten pun turut dikomentari Roy Marten.

Baca Juga: Bangkai Pasti Tercium, Gisel Kepergok Pernah Beri Komentar Seperti Ini di Unggahan Michael Yukinobu De Fretes hingga Banjir Sindiran dari Warganet

1 2

Source : Tribunstyle.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest