Follow Us

Kekasih Wijin Resmi Ditetapkan jadi Tersangka, Roy Marten Lebih Pilih Doakan Gisel Tapi Tiba-tiba Muncul Video Gading Sedang Menangis, Warganet : Kasihan Gading

Averus Al Kautsar - Kamis, 31 Desember 2020 | 12:00
Gisel, Wijin, Gading Marten dan Roy Marten.
Kolase: IG @jaysforeal dan @gadiiing

Gisel, Wijin, Gading Marten dan Roy Marten.

GridHITS.id – Setelah beberapa bulan masuk dalam pendalaman kepolisian dan menjadi perbincangan publik, akhirnya kasus video syur 19 detik menemui titik terang.

Gisella Anastasia dan seorang pria bernama Michael Yukinobu Defretes ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi oleh kepolisian.

Sempat membantah jika itu videonya, Gisel kali ini sudah tidak dapat membantah lagi siapa pemeran dalam video singkat yang sempat viral di jagat maya tersebut.

Baca Juga: Peringatan Bagi Para Suami, Ketahui 3 Penyebab Utama Istri Berselingkuh yang Jarang Disadari Seperti Gisel

Baca Juga: Sampai Nekat Bercinta dengan Istri Orang, Ternyata Begini Cara Gisel Undang Michael Yukinobu De Fretes ke Hotel Untuk Berhubungan Badan, Polisi: Tersangka Sempat Transfer Video keMYD

Karena kasusnya tersebut, Gisel dan Nobu kini terancam hukuman dari 6 bulan sampai 12 tahun penjara.

Walaupun begitu, Roy Marten sebagai mantan mertua dari Gisel mengungkapkan pesan yang menenangkan.

Momen tersebut tertangkap kamera dalam sebuah video di kanal Youtube NIT NOT yang diunggah pada Rabu (30/12).

Ayah Gading Marten tersebut memilih tak banyak berkomentar seputar kasus yang dihadapi oleh Gisel, namun dirinya berharap jika semua masalah yang dihadapi mantan menantunya itu cepat selesai dan kembali normal.

“Semoga masalahnya cepat selesai, kehidupan normal lagi,” tutur Roy Marten.

“Bahwa jangan lupa bahwa semua peristiwa itu atas seizin-Nya. Kita doakan cepat selesai,” kata Aktor kawakan tersebut yang mendoakan Gisel agar urusannya cepat selesai.

Source : YouTube, Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest