Follow Us

TB World yang Nobatkan Lesty Kejora Jadi Predikat Wanita Tercantik No 5 Ternyata Akun Palsu, Inul Daratista: Yang Julid Netizen

Safira Dita - Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:36
TB World yang Nobatkan Lesty Kejora Jadi Predikat Wanita Tercantik No 5 Ternyata Akun Palsu
Instagram @topbeautyworld.official

TB World yang Nobatkan Lesty Kejora Jadi Predikat Wanita Tercantik No 5 Ternyata Akun Palsu

GridHITS.id - Inul Daratista buka suara setelah akun TB World yang nobatkan Lesty Kejora sebagai predikat wanita tercantik no 5 menghilang.

Ya, baru-baru ini terungkap jika akun TB Wolrd yang nobatkan Lesty Kejora sebagai predikat wanita tercantik no 5 merupakan akun palsu.

Sebelumnya, kabar Lesty Kejora yang dinobatkan menjadi urutan ke 5 wanita tercantik di dunia sempat menghebohkan masyarakat.

Pasalnya, pemilik nama asli Lesti Andryani memeroleh penghargaan sebagai orang tercantik kelima di dunia mengalahkan kecantikan Kendall Jenner dan Lisa BLACKPINK.

Baca Juga: Penyelenggara yang Nobatkan Lesty Kejora Jadi Wanita Tercantik di Dunia Angkat Bicara Setelah 10 Ribu Cacian Membanjiri Keputusannya

Baca Juga: Cuma Beda Satu Poin dari Im Yoona, Ternyata Ini Alasan Lesty Kejora Dinilai Pantas Masuk 5 Besar Wanita Tercantik Dunia Versi Top Beauty World, Bukan Hanya Penilaian Fisik!

Sontak, keputusan masuknya Lesty Kejora dalam urutan ke 5 tersebut membuat masyarakat ramai menghujat.

Namun, baru-baru ini fakta mengejutkan terkait akun TB World tersebut merupakan akun palsu turut membuat Inul Daratista buka suara.

Diketahui dari media sosial, jika akun TC Candler yang selama ini mengadakan daftar wanita tercantik di dunia, menyebut bahwa Top Beauty World adalah akun palsu dan tak terverifikasi.

Atas kabar tersebut, pedangdut Inul Daratista yang merupakan orang terdekat Lesty Kejora ikut bereaksi.

Reaksi Inul Dratista tersebut diketahui dalam video YouTube KH Infotainment, yang tayang pada Jumat (25/12/2020).

Source : YouTube, Instagram

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest