Follow Us

Makanan di Restoran Korea Inul Daratista Punya Harga Selangit, Youtuber ini Malah Tidak Kapok : Gue Puas Banget Sih

Averus Al Kautsar - Senin, 07 Desember 2020 | 05:00
Inul Daratista dan suami
instagram.com/inul.d/

Inul Daratista dan suami

GridHITS.id - Punya nama super mentereng di dunia musik dangdut Indonesia, Inul Daratista juga terkenal sebagai pengusaha yang sangat sukses.

Mulai dari usaha skincare, bisnis kue, dan yang paling terkenal tentu tempat karaoke miliknya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Namun walau begitu, belum banyak yang mengetahui bahwa ternyata Inul juga membuka sebuah bisnis restoran makanan khas korea yang berada di wilayah SCBD.

Baca Juga: Tahunan Tumor Gerogoti Tubuh Ayah Lesty Kejora, Inul Daratista Sampai Ikhlaskan Honor Manggung Demi Obati Ayah Dedek Meski Endang Mulyana Ngotot Tak Mau Dioperasi

Baca Juga: Akhirnya Terjawab, Kebenaran Rencana Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar Ramai Jadi Tanda Tanya, Inul Daratista Beri Respons Begini

Seorang Youtuber food vlogger bernama Anak Kuliner ternyata pernah melakukan review di restoran milik penyanyi yang diberi julukan Ratu Goyang Ngebor tersebut.

Saat memberikan review, kanal Youtube yang dibawakan oleh Felix sebagai host ini memberikan respon positif dan memuji restoran Korea milik sang artis, namun dia juga sampai tercengang dengan harganya yang selangit.

Meski berharga mahal, restoran korea milik Inul menyajikan makanan yang lezat, hingga membuat Felix, host Anak Kuliner tak kapok.

Hal ini seperti yang tampak pada tayangan YouTube Anak Kuliner seperti dilansir dari Grid.ID pada Senin, (16/3/2020) lalu.

"Gue bakal datengin salah satu restoran ternyata punya artis, gue baru tahu punyanya Inul Daratista," kata Felix.

Baca Juga: Gosip Miring Rumah Tangga Inul Daratista Tak Pernah Tersiar Meski Akui Kerap Minta Cerai, Adam Suseno Bongkar Pantangan untuk Dibahas di Keluarga

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest