Follow Us

Masuk Peringkat 5 Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Lesti Kejora Berhasil Kalahkan Lisa Blackpink, Yoona SNSD dan Angelina Jolie

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 21 Desember 2020 | 15:30
Duduki Posisi 5 Top Beauty World, Lesti Kejora Dipuji Bak Cinderella!

Duduki Posisi 5 Top Beauty World, Lesti Kejora Dipuji Bak Cinderella!

GridHITS.id -Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita Lesti Kejora yang masuk daftar wanita tercantik dunia.

Ia bahkan duduk di urutan nomor 5 Top Beauty World (TB World).

Bahkan kekasih Rizky Billar itu mampu salip Lisa BLACKPINK hingga Angelina Jolie.

Baca Juga: Hilangkan Ciri Khas yang Melekat Pada Dirinya, Rizky Billar Sayangkan Keputusan Lesti Kejora yang Hilangkan Gingsul dan Pasang Behel: Wah Sayang Ya

Baca Juga: Kini Jadi Bucin Semenjak Jalin Hubungan dengan Rizky Billar Padahal Namanya Sedang Naik Daun, Lesti Kejora Tegaskan Memilih Menikah Daripada Perjuangkan KarirBaru-baru ini jagat media sosial ramai membahas hasil survei tahunan dari Top Beauty World (TB World), Minggu (20/12/2020).Mendekati akhir tahun, Top Beauty World pun mengumumkan 100 wanita yang dianggap memiliki wajah paling cantik.

Salah satu artis asal Indonesia bahkan tembus 5 besar The 100 Most Beautiful Women of 2020.Artis tersebut adalah Lesti Kejora.

Lesti Kejora masuk lima besar 100 Beautiful Women 2020
Tribunnews.com

Lesti Kejora masuk lima besar 100 Beautiful Women 2020

Pedangdut berusia 21 tahun itu berada di urutan 5 dan mendapatkan 9148 poin.Hasil itu bahkan hanya berselisih satu poin dari Yoona Lim yang berada di posisi 4.Member Girls Generation atau SNSD tersebut menerima 9149 poin.

Baca Juga: Lagi Enak-enakan Pacaran, Pihak Keluarga Malah Berikan Teguran Keras Pada Lesti Kejora dan Rizky Billar Lantaran Dianggap Kelewatan: Udahan Bercandanya, ini Basah

Baca Juga: Akhirnya, Orang Terdekat Bongkar Rizky Billar dan Lesti Kejor Sudah Kantongi Tanggal Pernikahan Namun Masih Disimpan Rapat Dari MediaSementara itu posisi pertama diduduki artis dan model asal Turki, Hande Ercel.Ia diketahui meraup 9168 poin.Urutan 2 dan 3 ditempati Deepika Padukone dari India dan Barbara Palvin dari Hungaria.Berada di posisi 5 membuat Lesti unggul dari sejumlah artis populer dari berbagai negara.Mulai dari Lisa BLACKPINK, Emma Watson, Selena Gomez, Miranda Kerr, hingga Angelina Jolie.

Sebagai informasi, Top Beauty World (TB World) terdiri dari 3 ahli bedah plastik Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic.Mereka mengklaim memiliki andil besar dalam memilih 100 wanita tercantik dan 100 pria tampan di dunia.Dalam video di YouTube TB World, sejumlah standar dari penobatan tersebut pun terungkap.

Baca Juga: Suka Pamer Kebersamaan di Berbagai Konten, Manajer Sebut Bukan Lesti Kejora yang Bikin Rizky Billar Selalu Bahagia, Siapa?

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Ciri Khas Kecantikannya Sejak Dahulu, Lesti Kejora Malah Nekat Permak Bagian Tubuhnya IniDi antaranya 50% rasio wajah (5000 poin), 30% hasil votes (3000), dan 20% global beauty standards of the year (2000).Sejumlah artis pun sempat menjadi urutan pertama 100 Most Beautiful Women.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Lesti Kejora Masuk 5 Besar Most Beautiful Women of 2020, Selisih Tipis dengan Yoona Girls Generation

Source : TribunStyle.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest