Follow Us

Tak Hanya Ditinggal Nikah Rizki DA, Tak Banyak yang Tahu Jika Lesti Kejora Ternyata Dulunya Juga Pernah Diselingkuhi dengan Sahabat Sendiri Oleh Kekasihnya Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 29 November 2020 | 10:00
Lesti Kejora sedih dicap sombong
Dok. pribadi

Lesti Kejora sedih dicap sombong

Tak Hanya Ditinggal Nikah Rizki DA, Tak Banyak yang Tahu Jika Lesti Kejora Ternyata Dulunya Juga Pernah Diselingkuhi dengan Sahabat Sendiri Oleh Kekasihnya Ini

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tengah menjalin kedekatan.Keduanya jugatak lagi ragu pamer kemesraan di depan umum.

Bahkan Lesti dan Billar disebut-sebut akan menapaki jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Terus Menjaga Amanat dari Ayah Lesti Kejora, Rizky Billar: Bisa Jaga Marwahya Sebagai Wanita

Baca Juga: Dianggap Keterlaluan, Adegan Tak Senonoh yang Dilakukan Rizky Billar Pada Lesti Kejora Ini Sampai Harus Dipotong Pihak TVDalam berbagai kesempatan, Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap kepergok bersama.Benih-benih cinta di antara keduanya pun seolah menjadi tanda jika hubungan mereka sudah bisa dibilang serius.Meski hingga saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar masih malu-malu menyebutkan status sebenarnya di antara keduanya.Saking bikin gemasnya, para penggemar pun ikut menjodohkan Lesti Kejora dan Rizky Billar.Keduanya bahkan sering terlihat mesra bak sepasang sejoli yang tak dapat dipisahkan.

Baru-baru ini, masa lalu cukup pahit dari pedangdut Lesti Kejora dibongkar oleh sepupu.Menurut pengakuannya, teman dekat Rizky Billar ini sempat diselingkuhi pacarnya.Padahal saat itu, Lesti Kejora sangat mencintai sang kekasih.

Baca Juga: Kemesraanya Disebut-sebut Hanya Demi Uang, Sosok Artis Senior Ini Mengaku Jengah Terus-terusan Melihat Lesti Kejora Gelendotan Pada Rizky Billar: Risih Banget Gue!

Baca Juga: Rizky Billar dan Rizky DA Jelas Kalah Telak, Akhirnya Terungkap Sosok Pria yang Jadi Cinta Pertama Lesti Kejora

Hal itu terungkap di vlog terbaru di laman Youtube Lesti Channel, Jumat (27/11/2020).Saudara Lesti ini sengaja membajak akun Youtube Lesti Kejora sat sang pedangdut sedang tidak ada di rumah."Kita mau bikin reaction tentang gimana sih dia di rumahnya. Gimana sih dia dulu dan sekarang, kebiasaannya, pokoknya semuanya akan digali sama kita," ungkap Risma, saudara Lesti Kejora.Kemudian, tim Lesti pun mengajukan berbagai pertanyaan kepada mereka."Dulu itu dedek orangnya kayak gimana?" tanya tim.

Awalnya, para sepupu ini membongkar kebiasaan memalukan dari Lesti Kejora.Kebiasaan tersebut adalah Lesti suka ngompol alias pipis di celana, sewaktu sebelum jadi artis."Dulu itu dia jahil banget. Dia tuh dulu ya, suka ngompol," bongkar Indri blak-blakan ungkap sosok Lesti.

Mendengar pengakuan seperti itu, saudara-saudara Lesti yang lain langsung terkejut syok."Hah???" teriak saudara Lesti yang lain sambil tutup mulut."Sebenarnya dulu itu suka ngompol pas lagi main," ujar sang sepupu masih membahas Lesti.Bahkan, diungkapkan sang sepupu, Lesti Kejora kerap suka pipis di celana.

Source : sriwijaya post

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest