Follow Us

Tak Tersorot Media, Lesti Kejora Malah Keceplosan Soal Dirinya yang Diam-diam Sudah Tukar Cincin dengan Rizky Billar: Tadi Malam!

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 08 Desember 2020 | 12:00
Lesti Kejora dan Rizky Billar
IG @rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id - Lesti Kejora mengaku kesal tak kunjung diberi cincin oleh artis Rizky Billar.

Baru-baru ini Lesti tampak mengungkapkan kekesalannya lantaran tak kunjung diseriusi sang kekasih.Hal itu secara langsung ia ungkapkan saat berada di panggung Semarak Indosiar.

Baca Juga: Tak Hanya Ditinggal Nikah Rizki DA, Tak Banyak yang Tahu Jika Lesti Kejora Ternyata Dulunya Juga Pernah Diselingkuhi dengan Sahabat Sendiri Oleh Kekasihnya Ini

Baca Juga: Terus Menjaga Amanat dari Ayah Lesti Kejora, Rizky Billar: Bisa Jaga Marwahya Sebagai Wanita

Dalam panggung tersebut ia tampak bersama Rizky Billar dan pembawa acara Irfan Hakim serta Ramzi yang dalam terekam kanal YouTube Indosiar pada Minggu (6/12/2020).

Mulanya Irfan Hakim mengompori lesti dengan kejadian malam lalu.Ia menceritakan jika pedangdut Rara dihadiahi cincin oleh penyanyi Gunawan di atas paggung.

Irfan lantas mengejek Lesti kapan akan merasakan hal seperti Rara."Tadi malam Rara dapat cincin loh dari Gunawan, kamu kok belum dikasih-kasih cincin," ungkap Irfan Hakim.Rizky Billar pun ikut menggoda kekasihnya.

Baca Juga: Dianggap Keterlaluan, Adegan Tak Senonoh yang Dilakukan Rizky Billar Pada Lesti Kejora Ini Sampai Harus Dipotong Pihak TV

Baca Juga: Kemesraanya Disebut-sebut Hanya Demi Uang, Sosok Artis Senior Ini Mengaku Jengah Terus-terusan Melihat Lesti Kejora Gelendotan Pada Rizky Billar: Risih Banget Gue!"Kamu kapan dikasih cincin?" tanya Rizky Billar.

Tanpa malu-malu, Lesti Kejora langsung memukul lengan Rizky Billar.."Jangan sok-sokan, kamu kapan, kamu kapan dikasih cincin, entar dibully," tegas Lesti Kejora.Lebih lanjut, lesti pun geram saat dibanding-bandingkan dengan Rara.

Irfan Hakim beranggapan bahwa Lesti Kejora belum diberi cincin oleh Rizky Billar."Rara saja yang belum adaptasi sudah ada cincin, kalian yang sudah adaptasi belum ada apa-apanya?," ujar Irfan Hakim.Lesti Kejora tak membenarkan tudingan dari Irfan Hakim tersebut.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest