Follow Us

Tega Campakkan Rohimah yang Berhati Malaikat demi Nikah Lagi dengan Janda Kaya, Terungkap Masa Lalu Eva Bellisima yang Tak Tersorot Media

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 22 Desember 2020 | 08:00
Eva Belisima dan Kiwil
YouTube.com/EVA BELISIMA OFFICIAL

Eva Belisima dan Kiwil

GridHITS.id - Cinta segitiga antara Kiwil, Rohimah dan Eva Belisima memang tengah ramai jadi sorotan.

Hal tersebut bermula saat Kiwil kembali poligami.

Padahal komedian kondang itu baru saja cerai dari Meggy Wulandari, kini Kiwil telah kembali mempoligami Rohimah.

Baca Juga: Mengaku Masih Ingin Rujuk, Rohimah Diancam Anak-anaknya Jika Sampai Berani Terima Kiwil Lagi

Baca Juga: Tak Ingin Kedua Orangtuanya Bercerai, Ini Ancaman Putra Sulung Rohimah dan Kiwil Jika Berpisah, 'Jangan Sampe Abang Macem-macem Ya Bun'Tentunya sosok istri baru Kiwil, Eva Bellisima pun langsung menjadi sorotan.

Pasalnya Kiwil dan Eva Bellisima dinilai tak memikirkan perasaan Rohimah yang kini masih SAH menjadi istri Kiwil.Apalagi Kiwil pernah sesumbar tak mau menikah lagi setelah membantah pernikahannya dengan Vegi Figianti.Malah netizen menduga kuat kalau pernikahan mereka ini hanya settingan.

Soalnya diduga keduanya menjalani pernikahan beda agama.Bahkan ada foto yang beredar kalau Eva Belisima sempat menjalani rumah tangga dengan pria India.Baik Kiwil dan Eva Belisima sama-sama tidak bicara banyak saat dikerubungi wartawan sepulangnya dari bulan madu.

Baca Juga: Bak Perkuat Bukti Tudingan Nikahnya Hanya Settingan, Terkuak Beberapa Fakta Janggal Pernikahan Kiwil dan Eva Belissima

Baca Juga: Berderai Air Mata, Rohimah Sebutkan 3 Kali di Poligami Kiwil Tanpa Izin Terlebih Dahulu: 'Aku Sedih dan Kecewa'Meski disinggung soal pelakor, Eva Belisima nampak tetap menggenggam tangan Kiwil dan berkata akan bicara suatu saat nanti.

Keduanya juga tidak menanggapi saat disinggung soal beda agama.

Di sisi lain, Rohimah Alli nampak menampik kalau hubungan itu adalah settingan."Kata siapa? Kata siapa?" tanyanya balik saat ditemui di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Source : Sripoku

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest