Follow Us

Pantas Kelihatan Bucin Banget di Instagram, Meggy Wulandari Akui Dirinya Langsung Ajak Nikah Muhammad Usai Cerai dengan Kiwil: Pokoknya Singkat Banget!

Aullia Rachma Puteri - Kamis, 17 Desember 2020 | 10:56
Meggy Wulandari dan suami
Instagram

Meggy Wulandari dan suami

GridHITS.id - Bak bumi dan langit, kini Kiwil dan Meggy Wulandari sudah beda nasib.

Jika Kiwil masih saja dikejar-kejar soal kabar pernikahannya dengan Eva Belisima yang kontroversial, Meggy Wulandari tengah berbahagia.

Pasalnya, pada Rabu (16/12) Meggy Wulandari dan Muhammad baru saja menggelar resepsi sekalian meresmikan pernikahan secara hukum.

Dengan balutan gaun berwarna merah muda agak kecokelatan, Meggy Wulandari kini sangat bahagia bisa mempunyai satu pendamping hidup.

Baca Juga: Geram Terus-terusan Diejek Tak Beda Jauh Dari Kiwil, Meggy Wulandari Kini Bawa Sang Suami Ke Klinik Untuk Permak Wajah, Netizen Sampai Pangling

Baca Juga: Punya Suami yang Jauh Lebih Baik dari Sebelumnya, Meggy Wulandari Didukung Netizen : Orang Sabar Dapat Suami Baik

Dilansir dari kanal Youtube Beepdo pada Rabu (16/12), Meggy Wulandari bersama sang suami mengadakan konferensi pers setelah pernikahan mereka sah di mata hukum dan negara.

Dengan sumringah Meggy Wulandari menceritakan bagaimana proses perkenalannya dengan pria asal Bone, Sulawesi Selatan ini.

"Ada sahabat, asal dari Makassar, kita kenal di Instagram, bersahabat selama kurang lebih 3 tahun," ucap Meggy mengawali ceritanya.

Dari sahabatnya yang berasal dari Makassar inilah, Meggy Wulandari akhirnya bisa mengenal sosok pria bernama Muhammad.

Selanjutnya:

Halaman Selanjutnya

Begitu proses perceraian...
1 2 3

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest