Follow Us

Terjawab! Ini Jawaban Kiwil dan Eva Belisima yang Diisukan Menikah Beda Agama, Kiwil: Beda...

Aullia Rachma Puteri - Kamis, 17 Desember 2020 | 12:00
Kiwil dan Eva Belisima
Instagram/ @evabelisima_official

Kiwil dan Eva Belisima

GridHITS.id - Siapa sih yang tak mengenal pasangan bombastis Eva Belisima dan Kiwil? Semua pasti kenal bahkan nama mereka ini akrab sekali di telinga akhir-akhir ini.

Pasalnya, pasangan yang baru menikah 8 November lalu itu membuat geger karena Kiwil menikahi Eva Belisima diam-diam, hanya dihadiri saksi dan 1 orang penghulu saja.

Tapi layaknya bangkai yang ditutup-tutupi akan tercium juga, pernikahan siri antara Kiwil dan Eva Belisima akhirnya terbongkar juga.

Di akhir November, penghulu yang menikahkan Kiwil dan Eva Belisima memberikan klarifikasi bahwa benar Kiwil dan pengusaha asal Kalimantan ini sudah menikah secara siri di sebuah hotel di Jakarta.

Baca Juga: Digugat Cerai Rohimah yang Tak Tahan Melihat Sang Suami Diam-diam Nikahi Eva Belissima, Kiwil Ungkapkan Akan Mengakhiri Hubungan dengan Salah Satu Istrinya

Baca Juga: Kiwil dan Eva Belisima Asyik Banget Nikmati Bulan Madu di Bali, Rohimah yang Baru Gugat Cerai Sang Komedian Curcol Lagi di Instagram: Ya Allah...

Sebenarnya yang buat netizen geger bukan karena siapa wanitanya, tapi pernikahan yang dilakukan Kiwil ini sudah ketiga kalinya, dan sang komedian masih punya istri pertama yaitu Rohimah.

Istri kedua, Meggy Wulandari sudah dahulu meminta cerai. Dan selepas cerai, Kiwil kembali mencari cinta dan berlabuhlah pada sosok Eva Belisima.

Sah, Eva Belisima akhirnya menjadi istri muda menggantikan Meggy Wulandari. Dan Rohimah kembali harus lapang dada suaminya menikah lagi.

Tapi baru-baru ini, Rohimah sudah menggugat cerai Kiwil lho. Jadi tinggal menunggu kabar selanjutnya saja.

Unggahan Eva Belisima setelah pulang bulan madu
Instagram/ @evabelisima_official

Unggahan Eva Belisima setelah pulang bulan madu

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest