Follow Us

Bak Bang Toyib yang Tak Pulang-pulang Hingga Berujung Perceraian, Masa Lalu Suami Aura Kasih Saat di Brazil Terbongkar

Gabriela Stefani - Minggu, 20 Desember 2020 | 07:00
Masa lalu suami Aura Kasih
Instagram/@aurakasih

Masa lalu suami Aura Kasih

GridHITS.id - Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral dikabarkan mengalami keretakan.

Aura Kasih menikah pada Desember 2018 dengan seorang pria bule dan kini sudah dikaruniai seorang anak bernama Arabella W Amaral.

Di tengah perceraian ini, terungkaplah sebuah kisah masa lalu dari Eryck Amaral.

Melansir dari laman Grid.ID, Aura Kasih telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Kamis (17/12/2020).

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Minta Hak Asuh Anak dan Izinkan Eryck Amaral Untuk Datang Sekaligus Menetap Kapan Saja: Sudah Saling Sayang

Baca Juga: Aura Kasih Tak Ogah Lakukan Hal Ini Bahkan Rela Tunjukan Wajah Tidak Estetik, Ternyata Ini yang Dilakukan Istri Eryck Amaral Itu

Ternyata baru terungkap, di balik perceraiannya Aura Kasih sudah tidak tahu keberadaan sang suami.

Dan itu membuat Aura Kasih memutuskan untuk bercerai dengan Eryck.

"Tidak lengkap secara sepenuhnya ya, tapi dalam hal ini Shahiyani (Aura) yang beralamat di Bangka, Mampang Prapatan dan suaminya tidak berada di Indonesia atau tidak diketahui lagi alamatnya di Indonesia atau alamatnya lain," ungkap Taslimah.

Sehubung dengan alamat Eryck yang tidak diketahui lagi, nantinya akan ada pemanggilan melalui media massa atau dengan cara memberikan pengumuman ke kantor-kantor Bupati atau Walikota Jakarta Selatan.

"Kalau alamatnya gaib kita maknakan itu sudah berbeda alamat. Berbeda tempat tinggal. Karena ini tergugat alamatnya gaib."

"Berdasarkan PP nomor 9 tahun 75 pasal 27 bahwa untuk pemanggilan dilaksanakan melalui media masa, melalui ayat 3 juga disampaikan melalui bupati dan walikota. Jadi panggilan dilaksanakan dengan cara menempelkan pengumuman PA Jakarta Selatan dan juga kantor Bupati atau Wali Kota Jakarta Selatan," tutur Taslimah.

Source : GridFame.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular