Follow Us

Disebut-sebut Sudah Diam-diam Pacaran Saat Masih Jadi Istri Sule, Terungkap Pertemuan Pertama Mendiang Lina Jubaedah dan Teddy, Bermula dari Kerap Kirim Hadiah Hingga Saling Jatuh Cinta

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 08 Desember 2020 | 09:00
Teddy dan Lina Jubaedah
Youtube Insert live

Teddy dan Lina Jubaedah

GridHITS.id - Terungkap awal mula perselingkuhan Teddy dan Lina terjadi.

Cerita soal bagaimana Teddy dan Lina bisa sampai menikah sampai hari ini masih jadi tanda tanya.Namun, mantan istri Teddy, pernah membongkar bahwa keduanya berkenal lewat aplikasi Smule.

Baca Juga: Putri Delina Rajin Kirim Uang Susu Setiap Bulan, Padahal Wasiat Lina Jubaedah Menyebutkan Sosok Inilah yang Harusnya Jaga Dek Bintang

Baca Juga: Seolah-olah Dirinya Sendiri yang Paling Sibuk Urus Bintang, Teddy Pardiyana Nyatanya Berikan Anaknya Pada Sosok Ini, Buat Sule Tambah Naik Pitam!

Teddy pun sempat membenarkan perkataan mantan istrinya dan mengatakan jika kenal melalui aplikasi tersebut."Awal mulanya ya saya pertamanya kenalnya dari aplikasi siaran langsung itu," ujar Teddy, dikutip TribunJabar.id dari wawancara eksklusif di Insert Story, Jum'at (10/1/2020).Pernyataan Teddy ternyata senada dengan keterangan Icha pada September 2018.Icha adalah seorang perempuan yang mengaku merupakan mantan istri Teddy.

"Betul pertama saya berteman dengan karena gara-gara suami saya bermain Smule," kata Icha, dikutip dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, di channel YouTube Trans TV Official, Sabtu (11/1/2020).Video saat Lina dan Teddy menyanyi di Smule pun kini sudah tersebar di YouTube.Satu di antaranya tersebut diunggah di channel Sinta Saba.

Baca Juga: Tak Bermaksud Tabuh Genderang Perang, Sule Damprat Tedy Usai Ngeluh Anaknya dengan Mendiang Lina Jubaedah Kurang Perhatian

Baca Juga: Nasib Pilu di Usianya yang Sudah Renta, Berbeda dengan Sule yang Selalu Muliakan Dirinya, Utisah Ibunda Lina Jubaedah Mengaku Dianggap Pembantu Oleh Teddy: Saya Nyuci Baju Dia!Dalam video itu Lina dan Teddy nyanyi lagu India berjudul Tum Hi Ho.Lina mengenakan kerudung merah, sementara Teddy mengenakan topi.

"Istri Sule dan Tedi awal perkenalan di SMULE (Suara emas lina TUMHIHO)," tulis channel YouTube Sinta Baba.

Setelah perkenalan di Smule Teddy bercerita, ia akhirnya bisa mengobrol dengan Sule dan Lina.Namun, tak dijelaskan secara detail bagaimana proses perkenalannya bisa sampai ngobrol itu.Teddy hanya mengatakan, awalnya perkenalannya hanya biasa saja, tak ada yang spesial.

"Saya ngobrol sama Kang Sule dan Teh Lina. Jadi kalo kenal ya kenal biasa aja. Enggak ada yang biasanya spesial gitu." kata Teddy.Sementara itu, pada September 2018 Icha mengatakan, awalnya justru Teddy sering nyanyi dengan Lina.

Source : Wartakota

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest