Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Minta Hak Asuh Anak dan Izinkan Eryck Amaral Untuk Datang Sekaligus Menetap Kapan Saja: Sudah Saling Sayang

Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:25
instagram @aurakasih

Aura Kasih Minta Hak Asuh Anak dan Izinkan Eryck Amaral Untuk Datang dan Menetap Kapan Saja: Sudah Saling Sayang

GridHITS.id -Kabar mengejutkan dari aktris dan presenter Aura Kasih yang menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral.

Hal tersebut dibenarkan dalam pernyataan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang turut memberi kabar Aura Kasih menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah,membenarkan kabar Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral.

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang dimasukan oleh Shahiyani Febri Wiraatmadja binti Jajad Sugiyatna sebagai penggugat melawan Erick Amaral. Telah terdaftar tertanggal 17 Desember 2020," kata Taslimah.

Baca Juga: Aura Kasih Tak Ogah Lakukan Hal Ini Bahkan Rela Tunjukan Wajah Tidak Estetik, Ternyata Ini yang Dilakukan Istri Eryck Amaral Itu

Baca Juga: Aura Kasih Relakan Motornya Dimaling Orang Meski Rugi Jutaan Rupiah, Warganet Auto Serbu Komentar Lucu

Aura Kasih pun turut buka suara dan mengungkapada banyak faktor yang melatarbelakangi perpisahan mereka.

Namun, ia memastikan, perceraian ini bukan karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Enggak ada, enggak ada orang ketiga. Kami sudah pisah 10 bulan ya. Kami sudah lama banget omongin ini. Cuma memang banyak faktor juga aku enggak fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella. Akhirnya kami ngobrol ya sudah kami pisah aja," ungkap Aura Kasih yang dilansir dari Kompas.com.

Aura Kasih mengaku, dirinya dan Eryck sudah pisah sejak 10 bulan lalu, tepatnya sejak Maret 2020.

"Iya karena kan, sudah pisah 10 bulan ya dari Maret gitu. Terus, ya, aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kami memutuskan sudah enggak bisa dilanjutin juga," kata Aura.

"Aku enggak bilang tidak ada kecocokan ya, cuma memang banyak faktor. Memang sudah enggak bisa gitu. Dan Eryck juga lagi meniti karier juga di Bangkok. Terus ya tidak memungkinkan juga untuk pulang," tutur Aura.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong!Tanggapi Kabar Perceraian, Aura Kasih Akui Dirinya 'Pisah Ranjang' dari Eryck Amaral Sejak Awal Pandemi Covid-19

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Aura Kasih Mendadak Putuskan Unfollow Semua Orang di Isntagram Kecuali Suaminya, Ada Apa?

instagram.com/aurakasih/

Aura Kasih Minta Hak Asuh Anak dan Izinkan Eryck Amaral Untuk Datang dan Menetap Kapan Saja

Aura Kasih pun turut berharap jika perceraian ini nantinya akan menjadi jalan yang terbaik untuk mereka.

"Dan memang (perceraian ini) yang terbaik sepertinya buat kami sih," ucap Aura Kasih.

Sebagai informasi, Aura Kasih telah mendaftarkan gugatan cerainya pada sang suami, Eryck Amaral danmengajukan hak asuh untuk anaknya, Arabella.

Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya secara daring lewat kuasa hukumnya, Alfian Bonjol. Dalam gugatan yang dilayangkannya, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini menuntut hak asuh anak.

Dalam gugatannya, Aura Kasih ingin agar anaknya tetap tinggal bersamanya jika ia dan sang suami sudah resmi bercerai.

Meski sedang dalam proses perceraian, hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral dipastikan baik-baik saja.

"Aku pikirnya kami ngobrol bareng-bareng mungkin ini yang terbaik buat kami. 'Gimana kalau kita pisah', ini obrolan bareng-bareng. Tapi, kami baik-baik aja, kami tetap family enggak ada yang saling benci apa, enggak gitu," ungkap AuraKasih.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong!Tanggapi Kabar Perceraian, Aura Kasih Akui Dirinya 'Pisah Ranjang' dari Eryck Amaral Sejak Awal Pandemi Covid-19

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Mbah Mijan Beri Peringatam Keras pada Rumah Tangga Dewi Perssik hingga Mbak You Kuliti Prahara Rumah Tangga Sang Biduan, 'Lumayan Berbahaya'

Aura Kasih pun mengaku jika dirinya masih mau menerima Eryck di rumahnya ketika ia tiba di Indonesia.

"Kapanpun Eryck bisa datang ke Indonesia untuk bertemu Bella, bisa stay di rumah aku, enggak apa-apa. Cuma gimana sudah saling sayang saja," tuturnya.

"Semalam kami masih video call dan ngobrol. Enggak apa-apa, (meski Eryck masih di luar negeri), kan aku yang urus perceraian ini. Dia juga bilang enggak apa-apa," tambahnya.

Sebagian artikel ini sudah pernah tayang di Kompas.com dengan judul: Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih Bantah Ada Orang Ketigadan Hendak Bercerai, Aura Kasih Pastikan Hubungan dengan Eryck Amaral Baik-baik Saja

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya