Follow Us

Waspadai Penularan Covid-19, Dokter Tegaskan Kebiasaan Milenial Makan di Restoran Tidak Disarankan Meski Pakai Masker

Safira Dita - Rabu, 16 Desember 2020 | 06:00
Dokter Tegaskan Kebiasaan Milenial Makan di Restoran Tidak Disarankan Meski Pakai Masker
Pixabay/Free-Photos

Dokter Tegaskan Kebiasaan Milenial Makan di Restoran Tidak Disarankan Meski Pakai Masker

GridHITS.id - Baru-baru ini dokter tegaskan kebiasaan milenial makan di restoran tidak disarankan meksi sudah pakai masker.

Seperti kita ketahui jika hingga saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah dan menjadi momok di seluruh penjuru dunia.

Oleh karenanya, pemerintah meminta masyarakat untuk mematuhi segala protokol untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Peran kaum milenial dalam menekan laju pandemi virus corona (Covid-19) memang sangat penting.

Pasalnya banyak dari kaum milenial yang tertular Covid-19 justru tanpa menunjukkan gejala sedikit pun atau hanya gejala ringan saja yang dikenal dengan istilah Orang Tanpa Gejala (OTG).

Sehingga jika mereka sadar dan disiplin menjalankan protokol kesehatan maka laju pandemi virus corona dinilai dapat terkendali.

Oleh karena itu, sebagai generasi milenial yang baik sudah saatnya kita disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

Salah satu langkah kecil yang bisa dilakukan milenial untuk meminimalisir penyebaran virus corona adalah dengan tidak nongkrong atau makan di tempat seperti restoran atau cafe.

Baca Juga: Kabar Terbaru Vaksin Covid-19 yang Segera Diedarkan November Justru Diumumkan Batal, Menko Luhut: Tadi Presiden Telepon Saya

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Segera Diedarkan hingga Disebut Punya Potensi Mengubah DNA Manusia, WHO: Sengaja Disebarkan Aktivis Anti-vaksinasi

Hal itu disampaikan langsung oleh dr. Anasthasia Devina Sutedja, selaku dokter umum Rumah Sakit Royal Progres, saat menjadi pembicara di acara virtual webinar yang bertajuk "Sudut Pandang Kaum Milenial Terhadap Covid-19", Senin (14/12/2020).

Seperti diketahui beberapa wilayah Indonesia tengah menerapkan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Source : Gridhealth

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular