Follow Us

Sejajar dengan Einstein, Norman Kamaru Kini Mendadak Dinobatkan Menjadi Salah Satu Orang Paling Cerdas di Dunia

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 15 Desember 2020 | 12:00
Bisnis kue Norman Kamaru.
Tribunnews

Bisnis kue Norman Kamaru.

GridHITS.id - Mantan Polisi Norman Kamaru malah dinobatkan sebagai orang tercerdas di dunia.

Nama Norman Kamaru di era tahun 2000 an memang sempat meledak.

Sosoknya mendadak viral saat videonya berjoget chaiya-chaiya tersebar luas di dunia maya.

Baca Juga: Usaha Bubur Manadonya Bangkrut Lalu Bercerai dan Kini Punya Istri Berdarah Arab, Norman Kamaru Bagikan Kabar Bahagia Sampai Tokoh Nasional ini Angkat Bicara

Baca Juga: Masih Ingat Polisi Norman Kamaru yang Dulu Viral Banget ? Begini Nasibnya Sekarang, Jatuh Bangun Menyambung Hidup Lantaran Bisnis Selalu Gagal Hingga Istri Tak Tahan Dan Minta CeraiMantan anggota polisi yang namanya sempat menjadi fenomena di dunia hiburan lantaran kepiawaiannya berjoget India ini memang tak lagi eksis di dunia entertainment.Sempat menikmati gelimang popularitas, namanya kini makin tenggelam.Norman Kamaru sempat tenar secara singkat di dunia hiburan Tanah Air.

Norman Kamaru menjadi idola setelah video joget Caiya Caiya-nya heboh di internet.Meskipun begitu, dirinya sempat menjadi bahan cemoohan netizen gegara keluar dari dinas Kepolisiannya di Korps Brimob.Keluarnya Norman Kamaru dari Korps Brimob disinyalir karena iming-iming ketenaran dan nama besar di dunia entertainment.

Baca Juga: Sepele tapi Bikin Ganggu, Ini Dia Beragam Penjelasan Kenapa Mata Kamu Sering Kedutan, Bisa Berbahaya Lo

Baca Juga: Kabar Bahagia Pernikahan Naysilla Mirdad Selalu Dinanti, Bikin Pangling Saat Muncul di Hadapan Publik dengan Dress Putih Memukau, Benar Menikah?Ia lantas rela meninggalkan Kepolisian demi mengejar mimpinya jadi artis.

Kala itu, Norman Kamaru dipecat akibat sering bolos syuting di Jakarta.Tapi apa daya, ia tak laku di dunia entertainment dan karier menyanyinya kandas.Rasa trauma itu pun masih membekas di hati Norman Kamaru.Selepas meninggalkan Korps Brimob dan dunia keartisan, Norman Kamaru banting setir menjadi wirausahawan.

Ia membuka warung bubur Manado di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada 2016.Namun nahas, usaha buburnya diterpa kebangkrutan.Menghilang dari hiruk pikuk tanah air, kini muncul sebuah kabar mengenai Norman Kamaru.

Baca Juga: Pantas Berani Banget Serobot Harta Warisan Lina dari Putri Delina, Mantan Istri Teddy Pardiyana di Amerika Beberkan Mimpi 'Nyeleneh' Sang Mantan: Yang Jelas Kepengin...

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest